Pleci Ranger dengan lagu blackthroat nyeri di Gombong Cup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Wawan Sambas dari Killer Team Purbalingga tampak gembira. Pleci Ranger miliknya yang berisi lagu blackthroat tampil maksimal dan memborong dua gelar juara pertama dalam Lomba Burung Berkicau Gombong Cup I di Lapangan Garnisun Jl Tentara Pelajar Gombong, Kebumen, Minggu (7/12)

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pleci Ranger tampil menawan, bahkan dua kali mengalahkan Dewa Pleci yang selama ini dijuluki sebagai dewanya pleci di pantura Jateng. Pleci Ranger menjuarai Kelas E-Bodre A dan B.

Wawan Sambas
Wawan Sambas sukses orbitkan pleci Ranger.

Dewa Pleci, pleci andalan Om Sikin MP (Jepara) harus puas menjadi runner-up sebanyak dua kali. BTG Jogja milik Red Devils menjadi juara 3 dan 4.

Ranger sebelumnya memang langganan juara dalam berbagai even di kawasan eks Karesidenan Banyumas. Gaco ini juga tampil oke dalam HUT Soedirman BC di Monumen Pangsar Soedirman, Logawa, Purwokerto (30/11).

Kacer Black Eagle milik H Arif /  Helmi (Garuda Team) juga tampil menawan. Black Eagle dua kali meraih juara 1, masing-masing Kelas Ebod Vit dan Ebod Joss. Adapun kacer Barakuda milik Wahyu Blakasuta Team unggul di Kelas Jatijajar dan runner-up Ebod Vit.

Satu lagi burung yang meraih double winner adalah ciblek Tembak Mati milik Mr Rosid (CMJ). Panitia membuka dua kelas ciblek, semuanya dimenangi Tembak Mati.

Tetapi bintang lapangan dalam Gombong Cup I adalah lovebird Guntur. Bagaimana tidak? Gaco milik H Arda / Mr Ami (Bandung) ini menjadi satu-satunya burung yang meraih kemenangan hattrick.

Lovebird andal dari Blok Tengah yang sedang moncer-moncernya, seperti Shakira milik Gus Ali (Magelang), pun harus puas dua kali runner-up. Begitu pula Golden Lady milik Aris Exellent yang dua kali menjadi juara 2.

Aris Excellent BF Jogja
Aris Excellent BF Jogja: Lovebird Golden Lady dua kali juara 2.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Guntur berhasil menjuarai Kelas Gombong, Jatijajar, dan Ebod  Vit. Satu kelas lagi, Ebod Joss, dijuarai lovebird Mami Hera milik Kelvin dari Austin Jogja.

Kelas kenari terdiri atas lima kelas: dua standar umum dan tiga standar kecil. Kenari Panglima milik Samsulhadi / Red Devils (Duta Valentine)  menjadi yang terbaik di Kelas Standar Umum Jatijajar. Juara 2 dan 3 ditempati Seto Kencono milik Sarwoko CJT (Jogja) dan Lavonte milik Agus TJ (Cilacap).

Samsulhadi
Samsulhadi (2 dari kanan): Panglima nyaris nyeri di kelas standar umum.

Lavonte mampu melakukan revans dengan menjuarai Kelas Standar Umum Ebod Vit, dan memaksa Panglima di urutan kedua. Juara ketiga diraih kenari Gatotkaca milik N / Adi dari Caponiery Team Manisrenggo Klaten.

Tiga kelas standar kecil dimenangi burung yang berbeda. Kelas Ebod Vit dijuarai Scorpion milik Suhay (Cilacap). Kenari Mr Bon milik H Suwadi (Klaten) menjuarai Kelas Ebod Joss.

Adapun Kelas E-Bodre menjadi milik Putra Gedeg milik Andri Bird (Purwokerto). Kenari Gajayana milik Lucky Chandra harus puas menjadi runner-up sebanyak dua kali.

Sinyo Speed dari Blitar, yang kali ini mengibarkan bendera Duta Arema, juga hadir membawa murai batu Speed Fighter. Burung andalannya ini pun merebut juara 1 Kelas Jatijajar.

Kru Malvin dan MB Kungfu Boy
Kru Malvin: MB Kungfu Boy juara 1 dan 3.

Murai batu Panji milik Mr Aji unggul di Kelas Gombong, dan Kungfu Boy milik Malvin menang di Kelas Ebod Joss. Adapun murai batu Si Bolang harus puas menjadi juara 2 hingga tiga kali.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

H Suwadi dan murai batu Sibolang
H Suwadi (kanan): Murai Sibolang hattrick juara 2.

Tiga kelas cucak hijau dimenangi burung yang berbeda, masing-masing Langkah Pasti milik Niko / Bah Awo, Raider Senopati milik Deni Koplak, dan Lara Croft milik Ahmas.

Anis merah Kobelco milik H Mansyur (Muntilan) harus berbagi gelar dengan Kuda Sembrani milik Deni Halim. Kelas cendet juga berlangsung seru. Honey Moon milik Samsulhadi / Red Devil kembali unggul, beradu dengan Sniper milik Buldozer SF Semarang.

Kru Deni Halim Jakarta
Kru Deni Halim Jakarta sukses bersama anis merah Kuda Sembrani.

Gombong Cup I merupakan gelaran EO Internasional pimpinan Pur Bumen. Secara keseluruhan, lomba berlangsung meriah, lancar, dan sukses. Even ini sekaligus menjadi ajang pemanasan menuju Bupati Cup Temanggung (14/12), JBC Jatilawang (14/12), Comal Fiesta (14/12), KPK BC Kawunganten Cilacap (28/12), hingga Gebyar Tahun Baru Logawa Purwokerto, 4 Januari 2014. (Waca)

Mr Aji Perbalingga
Mr Aji: Kami tunggu di Bupati Cup Perbalingga (21/12).
Suhay Omah kenari Cilacap
Suhay Omah kenari Cilacap memperkuat Duta Trah AB-E.
Panitia Gombong Cup I
Panitia Gombong Cup I: Terimakasih atas kehadiran para peserta.

Hasil Lomba Gombong Cup I (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.