Duta KM Cup III: Buka 27 kelas, hadiah utuh, sangkar bebas!

Lomba burung berkicau Duta KM Cup III dipastikan bakal digelar di kampus Universitas Pancasila, Lenteng Agung Jakarta Selatan, Minggu 1 Februari 2015. Panitia yang digawangi Om Danang VW (ketua) dan Om Yogi Prayogi (ketua pelaksana) ini membuka 27 kelas. Semua hadiah utuh tanpa potongan. Peserta bebas menggunakan sangkar dalam bentuk apapun.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama, Platinum, melombakan murai batu. Dengan tiket seharga Rp 750.000, juara 1 berhak mendapatkan hadiah Rp 20 juta. Adapun juara 2 dan 3 masing-masing Rp 6,5 juta dan Rp 3 juta.

Kelas Unique, yang hanya melombakan lovebird, menyediakan hadiah uang sebesar Rp 2,25 juta untuk juara 1. Runner-up akan mendapat hadiah Rp 1,2 juta. Unique merupakan lovebird andalan milik Om Goes KM, ketua umum Kicau Mania yang juga penanggung jawab Duta KM Cup III.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Duta KM III, Jakarta, 1 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Dalam even ini, penjurian akan menerapkan sistem voting. Om Kicau sudah menjelaskan bagaimana penjurian dengan cara voting system  atau model ajuan tersebut dalam artikel di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penjurian KM 2015 terapkan Sistem Voting

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.