Ngekek panjang dan ngelagu, LB Berlian terus berprestasi

Dalam berbagai even lomba di Jabodetabek, kelas lovebird menduduki peringkat teratas, sejajar dengan kelas murai batu. Tak pelak, kelas ini kerap dipenuhi peserta. Hal ini juga terlihat dalam even Happy New Year yang dikemas Independen Enterprise di Lapangan Cipedak, Jakarta Selatan, Kamis (25/12).

Kelas lovebird berlangsung ramai. Banyak pendatang baru yang bersinar, meski beberapa jawara lawas tetap tidak terkalahkan. Misalnya lovebird Berlian milik Om Slam Bintaro yang sehari-hari ditangani Om Tito.

Lovebird Berlian
Lovebird Berlian: Rajin, ngekek panjang, dan ngelagu.

Turun di Kelas Executive, lovebird Berlian tampil prima dan menjadi juara 1. Burung ini punya durasi kerja yang terjaga.

“Sejak awal digantang hingga menit terakhir, Berlian nyaris tanpa henti, dengan ngekek khasnya yang panjang, sambil ngelagu dengan ayunan intonasinya. Selain itu, burung ini juga nggacor, speed sangat rapat,” kata Om Slam.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Sebelum jatuh ke tangannya, Berlian memang sudah sering juara, baik dalam even latber, latpres, hingga lomba berskala besar.

Om Tito dan LB Berlian
Di tangan Om Tito, prestasi LB Berlian makin stabil.

“Sekarang Berlian makin mapan di tangan kami, di bawah rawatan Om Tito. Prestasinya makin stabil,” jelas Om Slam dari Duta KM Cup III ini. (d’one)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.  

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.