Ngekek panjang dan ngelagu, LB Berlian terus berprestasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam berbagai even lomba di Jabodetabek, kelas lovebird menduduki peringkat teratas, sejajar dengan kelas murai batu. Tak pelak, kelas ini kerap dipenuhi peserta. Hal ini juga terlihat dalam even Happy New Year yang dikemas Independen Enterprise di Lapangan Cipedak, Jakarta Selatan, Kamis (25/12).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas lovebird berlangsung ramai. Banyak pendatang baru yang bersinar, meski beberapa jawara lawas tetap tidak terkalahkan. Misalnya lovebird Berlian milik Om Slam Bintaro yang sehari-hari ditangani Om Tito.

Lovebird Berlian
Lovebird Berlian: Rajin, ngekek panjang, dan ngelagu.

Turun di Kelas Executive, lovebird Berlian tampil prima dan menjadi juara 1. Burung ini punya durasi kerja yang terjaga.

“Sejak awal digantang hingga menit terakhir, Berlian nyaris tanpa henti, dengan ngekek khasnya yang panjang, sambil ngelagu dengan ayunan intonasinya. Selain itu, burung ini juga nggacor, speed sangat rapat,” kata Om Slam.

Sebelum jatuh ke tangannya, Berlian memang sudah sering juara, baik dalam even latber, latpres, hingga lomba berskala besar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Tito dan LB Berlian
Di tangan Om Tito, prestasi LB Berlian makin stabil.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Sekarang Berlian makin mapan di tangan kami, di bawah rawatan Om Tito. Prestasinya makin stabil,” jelas Om Slam dari Duta KM Cup III ini. (d’one)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.  

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.