Kacer Black Zero nyaris hattrick di Black Jazz Community Cup

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Black Zero, kacer milik Mr Kurniawan dari Putra Kurma SF Sragen menjadi bintang dalam kontes PJSI bertajuk Black Jazz Community Cup II. Dalam even yang berlangsung di kompleks GOR Manahan Solo, Kamis (25/12), kacer Black Zero nyaris meraih kemenangan hattrick.

Kontes yang dimulai sejak pukul 11.00 ini cukup ramai dan meriah, diikuti para peserta dari kawasan Solo Raya dan wilayah Jawa Tengah lainnya, DIY, dan Jawa Timur.

Kacer Black Zero
Kacer Black Zero tampil mewah

Dua dari tiga kelas kacer dimenangi Black Zero. Gaco adalan Mr Kurniawan ini menjuarai Kelas VIP dan Sejati. Black Zero nyaris meraih hattrick, kalau saja mampu menjuarai Kelas Bintang. Di kelas ini, kacer Black Zero harus puas menjadi juara 2 di bawah kacer Ababil milik Wawan (Solo).

Kru Kurniawan dan kacer Black Zero
Kru Kurniawan bersama kacer Black Zero

Kacer Ababil belakangan ini juga sering menjadi juara di berbagai lomba di Solo Raya, termasuk dua kali runner up dalam FreshMix Cup (14/12). Saat itu, Black Zero meraih satu gelar juara 1.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Kacer lain yang tampil oke adalah Adipura yang diturunkan Yoyok, dan meraih juara 2 Kelas Sejati dan juara 4 Kelas Bintang. Dalam dua bulan terakhir, Adipura sudah mengoleksi lebih dari 10 piagam juara.

Yoyok dan kacer Adipura
Yoyok bersama kacer Adipura

Kelas lovebird disesaki peserta. Sejumlah gaco tampil memukau. Kusumo tampil rajin dan ngekek super panjang, hingga menjadi kampiun di Kelas VIP. Golden Lady, gaco milik Aris Excellent BF yang sedang melejit, harus puas menjadi runner-up.

Lovebird Kusumo
Lovebird Kusumo terbaik di Kelas VIP
H Sigit WMP
H Sigit WMP penuh semangat mendukung LB Kusumo.

Di Kelas Bintang A, giliran Red Manggo milik Bayang SBC Jogja menjadi yang terbaik, Golden Lady di urutan ketiga. Kelas Bintang B dimenangi D’bora yang diturunkan Yusak Brother. D’bora juga meraih juara 1 di FreshMix Cup. Di bawahnya ada nama Princes milik Agus Perwira Team dan Golden Lady tetap stabil di urutan ketiga.

Bayang SBC
Bayang SBC (3 dari kiri) bersama Duta Valentine.

Adapun Kelas Sejati A dijuarai M16, diikuti Sekar Taji, dan lagi-lagi Golden Lady tetap rajin ngekek dan bertahan di 3 besar. Kelas Sejati B dikuasai Rainbow milik Londo Sastro (Luwes BC). Belakangan ini Rainbow juga selalu tampil menjadi juara.

Aris Excellent
Aris Excellent (berdiri, 2 dari kanan): LB Golden Lady tetap stabil.

Murai Batu Si Bolang milik H Suwadi tampil memukau dan meraih juara 1 dan 2. Gaco ini juga tampil oke saat turun di Lembah Hijau Cup beberapa waktu lalu. Dalam daftar juara, Si Bolang tertulis atas nama Rosyid. Itu nama salah seorang putera dari H Suwadi. Si Bolang berbagi gelar dengan Munkar, gaco milik Kurniawan Putra Kurma.

H Suwadi dan MB Si Bolang
H Suwadi (kanan): MB Si Bolang juara 1 dan 2.

Kurniawan kembali meraih juara di kelas cucak hijau melalui Baret Ijo. Aris Colomadu menurunkan gaco barunya, Gawat, dan meraih juara 1 dan 2. Adapun cucak Honda milik Cinyo (Ponorogo) kurang tampil maksi, sehingga harus puas di urutan kedua dan keempat.

Aris Colomadu dan cucak hijau Gawat
Aris Colomadu: Cucak hijau Gawat juara 1 dan 2.

Mamat Solo lagi-lagi unggul di kelas cucak jenggot, melalui Kayanda. Sebelumnya burung ini meraih juara 1 di FreshMix Cup. (Waca)

Mamat dan cucak jenggot Kayanda
Mamat dan cucak jenggot Kayanda.
Cendet Kerispatih
Cendet Kerispatih, dua kali runner-up.
Duet Agus / Hanung dan cendet Kerispatih.
Duet Agus / Hanung (Purwodadi) orbitkan cendet Kerispatih.
Duta Pendawa Cup
Duta Pendawa Cup: Kami tunggu di Ponorogo, 1 Februari 2015.

Hasil Lomba Black Jazz Community (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.