Sehari jelang WMP Cup 2: MB dan LB ludes, kenari Ring Papburi diyakini penuh

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kontes WMP Cup 2 di Stadion Triyoko Klaten, Minggu (28/12) besok, dipastikan bakal berlangsung sangat ramai. Berdasarkan data terakhir pesanan tiket, tiket pada sejumlah kelas favorit sudah ludes. Bahkan tiket kelas murai batu dan lovebird sejak awal sudah habis.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

WMP Cup Klaten
Suasana kelas murai batu dalam WMP Cup 1 di Klaten, 8 Desember 2013.

Menyusul kemudian tiket Kenari Standar Kusumo dan Kenari Standar Kusumo Jr juga sudah habis. Yang menarik, tiket Kenari Ring Papburi sudah mencapai 50 lembar, dan pada Hari-H diyakini penuh (60 gantangan).

Data pesanan hingga Sabtu (27/12) pagi, tiket di Kenari Bebas sudah terjual 40 lembar. Semua kelas cucak hijau dan kacer juga terpesan di atas 40 tiket.

Pesanan pada kisaran 30 lembar antara lain cendet dan pleci. Adapun tiket yang kurang laku adalah anis kembang, meski digratiskan. Tapi panitia tetap optimistis, jumlah peserta AK bisa mencapai belasan ekor.

Panitia hari ini memastikan gantangan dan pedok-pedok untuk peserta sudah siap. Pedok disediakan cukup banyak, untuk mengantisipasi jika turun hujan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

H Sigit WMP
H Sigit WMP siap memberi kepuasan para peserta.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk kelancaran lomba, panitia akan menerapkan bendera star serta menjaga aturan tanpa teriak sejak sesi awal hingga lomba selesai.

Bagi peserta asal Jogja, Solo, Klaten, dan sekitarnya, diharapkan bisa mengambil tiket sore ini (hingga pukul 20.00) di RM Ayam Rinjani (dulu bernama RM Ayam-Ayam), di sebelah timur Terminal Lama Klaten

Namun, jika tidak bisa datang sore ini, diharapkan bisa mengkonfirmasi ke panitia, dan besok datang lebih awal, setidaknya pukul 08.00. Maksudnya, biar pesanan tiket lebih aman, atau tidak dilepas ke calon peserta lain yang lebih membutuhkan. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.