MB Hecker seharga Rp 185 juta: Diboyong dari Jakarta langsung juara di Klaten

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Selama ini nama Om Vicho dari Remaja Baru SF Salatiga lebih dikenal sebagai penangkar dan pemain kenari. Salah satu gaco terbaiknya saat ini adalah kenari Ballotelli, juara 1 Stars War Papburi Klaten (21/12) dan juara 2 WMP Cup 2 (28/12). Namun dalam WMP Cup 2, namanya juga tercatat di daftar juara murai batu, melalui Hecker. Banyak pemain, pengamat, dan juri yang terpukau melihat aksi murai batu Hecker.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Vicho RB Salatiga
Vicho RB (berdiri, tengah): Hecker menguasai kelas murai batu di WMP Cup 2 Klaten.

H Sigit WMP, si empunya lomba yang juga pemilik murai batu Kaila, memuji materi dan perfoma murai batu Hecker. Saat itu dia tidak tahu murai siapa yang ada di gantangan nomor 14.

“Murai di gantangan nomor 44 memang luar biasa. Layak dapat koncer A. Padahal musuhnya bagus-bagus, tetapi saat itu dia memang paling bagus, baik materi maupun penampilannya,” jelas Om Sigit kepada Om Kicau.

Setelah diumumkan pemenangnya, barulah diketahui kalau murai yang nangkring di gantangan 44 adalah Hecker milik Om Vicho dari Remaja Baru SF Salatiga. Kehadiran Hecker tentu saja membuat amunisi Om Vicho makin kuat, karena sebelumnya hanya mengandalkan kenari Balloteli.

Murai batu Hecker
Murai batu Hecker sedang beraksi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Usut punya usut, rupanya Hecker baru saja diboyong Om Vicho dari Jakarta. Maharnya tidak murah, karena dia harus merogok kocek hingga Rp 185 juta. Pemilik lama juga berasal dari Kota Salatiga, Om Febi Tenis, yang dulu merupakan petenis nasional dan anggota Tim Davis Indonesia.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

( baca juga Murai batu Arsenal moncer di tangan Febi, mantan petenis nasional )

Om Febi memang sangat berbakat memoles murai batu menjadi jawara. Banyak sekali jagoan murai yang berhasil diorbitkannya, termasuk murai batu Bintang.

Di tangan Om Febi, Bintang sudah mengoleksi puluhan prestasi. Saat turun dalam even nasional Piala Panglima TNI di Jakarta, 9 November lalu, Bintang meraih posisi runner up.

Nah, murai batu inilah yang dibeli Om Vicho seharga Rp 185 juta, kemudian berganti nama menjadi Hecker. Hanya sepekan setelah diboyong, Om Vicho langsung menggenjotnya agar bisa dilombakan dalam even WMP Cup 2 di Klaten, Minggu (28/12). Hasilnya sangat memuaskan, Hecker menjuarai Kelas Kaila dan juara 2 Kelas Kusumo.

Om Febi Tenis
Febi Tenis (2 dari kiri) serahkan MB Bintang kepada kru Om Vicho.

Penampilan Hecker memang luar biasa, sangat menonjol, dan didukung oleh materi yang sangat oke. Burung inilah yang sempat menjadi buah bibir dalam WMP Cup 2.

Dengan tambahan amunisi murai batu, Remaja Baru SF makin pede menatap tahun 2015 yang bakal lebih ketat persaingannya. Om Vicho memastikan akan menurunkan semua gaconya yang siap pada even akbar Plaza Cup 3 PBI Semarang, 18 Januari 2014. Sebelumnya, akan dijajal dulu dalam Brimob Cup di Jogja, 4 Januari 2015. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.