5758 Team siap ramaikan Brimob Cup di Jogja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Prestasi demi prestasi yang diraih 5758 Team dalam berbagai lomba burung berkicau di Blok Tengah, Blok Timur, dan Blok Barat sepanjang tahun 2014 membuat tim yang dikomandani Om Tom Yk makin bersemangat menatap tahun baru 2015. Target awal di tahun baru adalah even Brimob Cup di  Lapangan Brimob Gondowulung, Jl Imogiri Timur, selatan Terminal Giwangan Jogja, Minggu 4 Januari 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

5758 Team
5758 Team kini tak hanya eksis di kelas lovebird, tetapi juga kenari, murai, dan kacer.

Menutup tahun ini, sejumlah personel 5758 Team tampil dalam empat even, yaitu WMP Cup 2 di Klaten, Benteng Cup di Surabaya, Latpres Bodem di Jogja, serta Latpres New Pos Jakal, juga di Jogja. Keempat even itu sama-sama digelar Minggu (28/12) lalu.

Dalam kontes WMP Cup 2 yang berlangsung di Stadion Triyoko Klaten, kenari Soreng Projo milik Om Julus masuk lima besar di Kelas Kenari Ring Papburi.

Julus dan kenari Soreng Projo
Om Julus bersama kenari Soreng Projo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pada gelaran Benteng Cup Surabaya, 5758 Team mengandalkan murai batu Titan. Hasilnya, gaco milik Om Danny / Steve ini meraih juara 1 Kelas B.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

5758 di Benteng Cup Surabaya
Personel 5758 Team saat mengikuti Benteng Cup di Surabaya, Minggu (28/12).

Adapun di Jogja, dalam Latpres Bodem, lovebird Seiryu milik Om Styawan kembali moncer. Burung ini masuk empat besar Kelas B. Adapun dalam Latber New Post Jakal Jogja, lovebird Sekar Taji milik Om Sartono menjadi juara 3 Kelas B.

Lovebird Seiryu
LB Seiryu milik Om Styawan

“Semoga prestasi 5758 Team dalam even-even tahun 2015 makin bersinar. Saat ini, kawan-kawan fokus menghadapi even Brimob Cup di Jogja, 4 Januari mendatang,” tandas Om Tom Yk.

(Kontributor : Y2Key)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.