Kapolres Depok Cup I bertabur hadiah dan trofi mewah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak penggemar burung kicauan, khususnya kalangan pemain di wilayah Jabodetabek, merasa penasaran dengan rencana penyelenggaraan Kapolres Depok Cup I, Minggu 11 Januari 2015. Pasalnya, even garapan Bintang Jagad Org yang akan digelar di Balai Kota bakal menyajikan lomba berkualitas sebagaimana even-even kemasan Fahmi Rukmana, RG Bayu, Komar, dan kawan-kawan selama ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yang tak kalah menariknya, Kapolres Depok Cup I (KDC-I) juga bertabur hadiah serta trofi eksklusif nan mewah bagi para pemenang di masing-masing kelas. Panitia membuka 10 kategori kelas, yang seluruhnya mencakup 28 kelas atau sesi lomba.

Kapolres Depok Cup I
Trofi mewah dan eksklusif Kapolres Depok Cup I

Untuk mematangkan persiapan lomba, Om Fahmi selaku ketua panitia bersama personel kepanitiaan lainnya mengadakan audiensi dengam Kapolres Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah. Dalam pertemuan tersebut, Pak Kapolres sangat mengapresiasi even tersebut.

“Apalagi lomba digarap anak-anak muda Depok, yang dimotori Bintang Jagad Org. Even ini menjadi sebuah kegiatan yang sangat positif,” kata Kapolres.

Om Fahmi dan Kapolres Depok
Om Fahmi (3 dari kiri) bersalaman dengan Kapolres Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ke depan, kata Om Fahmi, even ini akan dijadikan agenda rutin di Kota Depok. Selain itu juga menggarap even-even besar lainnya, dengan mutu penjurian yang berbeda dari event organizer (EO) mainstream lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

KDC-I merupakan rangkaian kesuksesan gelaran Bintang Jagad sebelumnya, yaitu Depok Bird Song Championship (DBSC). Dalam KDC-I, Om Bayu yang merupakan kakak Om Fahmi, berada di belakang layar meski aktif memberikan pengarahan.

Brosur Lomba Burung Berkicau Kapolres Depok Cup, 11 Januari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Sebagaimana gelaran DBSC, panitia juga menggunakan juri-juri independen pilihan. Hal inilah yang membuat kalangan pemain rindu melihat gelaran sportif dan fairplay seperti DBSC di kampus Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, 6 Juli 2014. (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.