Arjuna Team: Kacer Black Zerro dan MB Black Gold double winner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Arjuna Team di Lembah Hijau Multifarm, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Jumat (2/1), berlangsung cukup meriah. Seperti biasanya, empat kelas lovebird full peserta. Persaingan pun berlangsung ketat dan relatif merata. Tak ada seekor lovebird yang mampu menjuarai lebih dari satu kelas. Kelas murai batu dan cucak hijau juga cukup ramai.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Arjuna Team - Empat sesi lovebird full gantangan.
Empat sesi lovebird full gantangan dalam Latpres Arjuna Team di Sukoharjo, Jumat (2/1).

DJ Krisna, lovebird calon indukan milik Nanang Kris / Lucas menjuarai Kelas VIP, diikuti Lorde milik M Adrian, Kijang G milik Kobo, dan D’Bora milik Brother SF.

Di Kelas Bintang A, lovebird Putri Dewi milik Didik CKM tampil sebagai juara 1, diikuti NTL milik Pak Gun, M-16 milik Iwan, dan New JJ milik Andi GBU / Lilik SSBC.

Lovebird Cleopatra milik Cokroningrat SF Solo menjuarai Kelas Bintang B, disusul Kijang G dan lovebird blorok Solo milik Arif FC, dan jago lawas Rainbow milik Londo Sastro (Luwes BC).

Cokroningrat kembali menempatkan gaconya di posisi teratas di Kelas Sejati, melalui aksi cantik lovebird Srikandi. Juara 2 dan 3 ditempati Merpati milik Mr Gobaz dan Cleopatra.

Cokroningrat SF Solo - Lovebird Srikandi dan Cleopatra juara 1.
Cokroningrat SF: Lovebird Srikandi dan Cleopatra juara 1.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam even ini, dua burung berhasil meraih double winner, yaitu kacer Black Zerro dan murai batu Black Gold. Kedua burung ini milik Mr Kurniawan dari Putra Kurma SF Sragen.

Latpres Arjuna Team - Kacer Black Zerro menjuarai dua kelas.
Kacer Black Zerro menjuarai dua kelas.

Panitia membuka dua kelas kacer dan dua kelas murai batu, dan semuanya dimenangi jagoan-jagoan koleksi Mr Kurniawan. Kacer Black Zerro menjuarai Kelas VIP dan Bintang.

Latpres Arjuna Team - Kru Mr Kurniawan bersama kacer Black Zerro.
Kru Mr Kurniawan bersama kacer Black Zerro.

Murai batu Black Gold menjuarai Kelas VIP, mengungguli DJ Satria milik Nanang / Lucas (Luwes BC) dan Galaxy milik Lutfi Sovis BF. Black Gold juga tak tertandingi di Kelas Bintang. Juara 2 dan 2 diraih murai batu Zazza milik Dedi (Solo Timur) danBrandal kepunyaan Mr Johan (Indo Bara BC).

Latpres Arjuna Team - Suasana lomba di kelas murai batu.
Suasana lomba di kelas murai batu.

Mr Kurniawan nyaris mengoleksi lima trofi juara 1. Sayangnya, cendet Brekele miliknya harus puas di urutan kedua Kelas Bintang, di bawah Jendral milik Pur Narita (Solo). Adapun juara Kelas Sejati diraih cendet Galaxy milik Anto RM (Jaten).

Cendet Jendral sudah berulangkali meraih juara pertama. “Dalam enam kali penampilan terakhirnya, Jendral selalu merebut juara pertama. Burung ini nyeri di PJSI Solo (9/12), serta juara pertama dalam even Perwira Team (11/12), Pertamaks Team (17/12), dan IKPBS Solo,” ujar Om Pur.

M Adrian merebut juara 1 di kelas anis merah, melalui Transformer. Adapun gaco lovebird anyarnya, Lorde, tampil cukup baik dan menjadi runner-up Kelas VIP di bawah DK Krisna, serta juara 5 di Kelas Bintang B.

Latpres Arjuna Team - M Adrian (kiri): Juara 1 anis merah dan juara 2 lovebird.
M Adrian (kiri): Juara 1 anis merah dan juara 2 lovebird.

Rudy NRS membawa kenari Audy dan tampil sebagai juara 1. Burung ini baru saja dibelinya dari Jack Romeo, kenarimania asal Lumajang. Begitu diturunkan, langsung tancap gas dan merebut juara 1.

Selain menjuarai lovebird Kelas Bintang A, CKM Sukoharjo juga memborong juara di kelas pleci. Juara 1 dan 2 direbut New JJE dan Tuan Muda. Kedua pleci ini milik Daniel TN, personel CKM Sukoharjo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres Arjuna Team - CKM Sukoharjo juara di kelas lovebird dan pleci.
CKM Sukoharjo juara di kelas lovebird dan pleci.

Om David Prakosa mewakili panitia dan juri Arjuna Team menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak. “Ke depan, kita akan terus bebenah. Lokasinya sudah oke, tinggal memperbaiki kinerja seperti lebih tepat waktu memulainya dan menjaga ketertiban peserta agar tidak berteriak. Dengan dukungan teman-teman semua, insya Allah kami bisa melakukannya,” ujarnya

Latpres Arjuna Team - David (kanan) bersama panitia dan juri Arjuna Team.
David Prakosa (kanan) bersama panitia dan juri Arjuna Team.

Sebagian pemain berencana mengikuti kontes Pertamak’s Cup 1 di di Kartasura, Minggu (11/1). Ada juga yang ingin mengikuti Latpres Awal Tahun Independen 1 di Semarang, pada hari yang sama. Satu pekan berikutnya, ada gelaran Jatisrono Berkicau dan Plaza Cup 3 di Semarang. (Waca)

Latpres Arjuna Team - Penuh semangat mendukung gaconya.
Penuh semangat mendukung gaconya.
Latpres Arjuna Team - Aksi lovebird Kijang G milik Mr Kobo Wonogiri.
Aksi lovebird Kijang G milik Mr Kobo Wonogiri.
Latpres Arjuna Team - Mr Kobo (kanan) moncer bersama lovebird Kijang G.
Mr Kobo (kanan) moncer bersama lovebird Kijang G.
Latpres Arjuna Team - Andi GBU dan kawan-kawan Solo Star BC.
Andi GBU dan kawan-kawan Solo Star BC.
Latpres Arjuna Team - Luwes BC Solo dominasi kelas lovebird dan kenari.
Luwes BC Solo dominasi kelas lovebird dan kenari.

Hasil Latpres Arjuna Team (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.