Star BC Riau makin bersinar di berbagai gelaran

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Di Provinsi Riau terdapat puluhan klub burung / bird club (BC), salah satunya Star BC Riau. Bahkan Star BC kini menjadi salah satu kekuatan yang diperhitungkan di provinsi ini, karena kerap menjuarai berbagai gelaran lomba burung berkicau.

Klub burung yang dipimpin Om Bambang Setiadi ini kerap mempunyai gaco-gaco andalan di kelas kenari, murai batu dan lovebird. Dengan anggota 20 orang, mereka kerap tampil dengan kekuatan penuh (full team).

“Kalau sampai tampil full team, kami biasanya bisa belanja hingga 100 lembar tiket, terutama di kelas kenari, murai batu, dan lovebird. Artinya, dalam setiap kelas bisa menurunkan empat burung, jika even tersebut melombakan 25 kelas,” kata Om Norie dari Bidang InfoKom.

Di luar ketiga jenis burung yang menjadi andalannya selama ini, klub yang bermarkas di Pekanbaru ini juga memiliki sejumlah jagoan di kelas kacer. Adapun murai batu terdiri atas dua jenis, yaitu white-tail dan blacktail.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Bambang Setiadi, ketua Star BC Pekanbaru
Om Bambang Setiadi, ketua Star BC Pekanbaru.

Para personel Star BC Riau selalu terlihat kompak, baik saat berlomba maupun saat kumpul-kumpul. Bagi mereka, tujuan berlomba bukan sekadar mencari kemenangan, melainkan ingin berpartisipasi dalam sebuah even, sekaligus menjalin silaturahmi dengan kicaumania lainnya di Riau.

Slogan yang diusung Star BC Riau pun lumayan unik: “Menang bangga, Kalah lapang dada”. Inilah esensi lomba yang sebenarnya, termasuk lomba burung berkicau. Bukan sekadar hasil, tetapi juga bagaimana prosesnya.

Karena tampil tidak semata-mata mencari kemenangan, Star BC Riau malah sering mendapat kemenangan, termasuk saat menjadi juara umum BC dalam even Launching Majapahit BC di Kabupaten Kampar, beberapa waktu yang lalu.

“Saat ini kami sedang menyiapkan diri menghadapi even akbar Launching BnR Riau di Alam Mayang Pekanbaru, Minggu tanggal 25 Januari mendatang. Apabila tidak ada aral-melintang, kami akan datang full team,” tandas Om Norie.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.