Burung pun perlu cooling down usai berlomba

Terapi BirdShout (BST)

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba Burung Pantura Cup II di Tanjung, Brebes
Tidak sedikit burung yang ngedrop dan macer bunyi pascalomba. Perlu terapi pengobatan.

Apabila seminggu lebih kondisi fisik dan mentalnya belum pulih, burung membutuhkan terapi khusus menggunakan BirdShout (BST).

Produk Om Kicau ini terdiri atas multivitamin dan multimineral cair, suplemen lain yang lengkap-serasi-seimbang, serta bahan aktif yang diracik khusus untuk membuat burung Anda kembali fit dan mau berkicau, sekaligus menstabilkan performanya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Selain untuk mengatasi burung yang macet bunyi karena drop / kalah mental, suplemen ini juga bisa digunakan untuk mengatasi macet bunyi sehabis mabung, suka turun dari tangkringan ketika ditrek, mudah mbagong / nguda laut/ ngebatman.

Cara pemakaiannya, oles / campur 3-4 tetes BST ke kroto atau buah. Khusus lovebird, oleskan pada 1/2 atau 1/4 tongkol jagung muda yang disayat-sayat memanjang sehingga cairan dapat masuk dan termakan burung.

Perawatan lovebird Nunik - Jagung muda dua kali seminggu.
Untuk lovebird, BST bisa dioles ke tongkol jagung muda.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk kenari, oleskan ke telur puyuh rebus atau ke buah. Dosis untuk kenari, burung jenis finch, dan burung kecil seukurannya, cukup 1-2 tetes saja.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemberian BST untuk semua jenis burung yang kalah mental atau ngedrop bisa dilakukan selama 5 –  10 hari. Misalnya pada hari ke-6 kondisinya sudah pulih, maka hari berikutnya tidak perlu diberikan lagi.

Apakah tak boleh dicampur ke dalam air minum? Saran Om Kicau, sebaiknya jangan, karena burung cenderung sedikit minum air sehingga banyak yang terbuang sementara dosis belum tercukupi.

Juga tidak disarankan untuk diberikan langsung ke paruh / mulut burung, karena burung cenderung akan mengalami stres, muntah, bahkan berisiko rusak bulu. (Alfarizi Nugroho)

Kembali ke Halaman Awal

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.