Grand Launching Menzikon Enterprise di Jakarta Timur, 27 Januari 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Hobi burung kicauan dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan pesat, baik jumlah penggemar, pemain, maupun event organizer (EO). Di Jakarta, misalnya, terus bermunculan sejumlah EO baru. Salah satunya adalah Menzikon Enterprise yang mulai berkiprah tahun ini, ditandai dengan gelaran Grand Launching Menzikon Enterprise di Komplek Zeni. Jl Raya Bogor Km 27 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa 27 Januari 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski EO baru, para pengelolanya sudah lama berkiprah di dunia kicauan. Misalnya Om Pur Bumen yang dipercaya menjadi ketua pelaksana, mendampingi Kapten CZI Suprapto selaku ketua panitia.

Dalam even ini, panitia membuka empat kategori kelas, yaitu Cakti Ring Karya, Menzikon, Markas, dan Pleton. Detail lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Brosur Lomba Burung Berkicau Grand Launching Menzikon Enterprise, Jakarta Timur, 27 Januari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.