TKKM Jogja gelar Latpres Road to Valentine Day, 1 Februari 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Taman Kuliner Kicau Mania (TKKM) Jogja akan menggelar Latpres Special TKKM Road to Valentine Day di Taman Kuliner Condong Catur, Jogja, Minggu 1 Februari 2015. Sesuai dengan namanya, even ini sekaligus menjadi ajang pemanasan bagi burung-burung andalan masing-masing yang akan disiapkan ke even akbar Valentine Day PBI di Jogja, 15 Februari mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam Latpres Special TKKM kali ini, panitia membuka tiga kelas, yaitu Valentine, Bintang Asmara, dan Coklat. Kelas utama, Valentina, melombakan lovebird, murai batu, cucak hijau, kacer, dan kenari standar kecil.

Tiket di kelas ini dibanderol Rp 100.000, di mana juara pertama berhak mendapatkan trofi, piagam, dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1,2 juta/ Adapun tiket Kelas Bintang Asmara dan Coklat masing-masing seharga Rp Rp 70.000 dan Rp 50.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latpres Special TKKM Road to Valentine Day, Jogja, 1 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.