Latpres Spesial Ronggolawe di Cakung, 18 Januari 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Q Team bekerjasama dengan Ebod Jaya akan menggelar Latpres Spesial Ronggolawe di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Minggu 18 Januari 2015. Panitia yang dipimpin Om Yoyo KM, dengan Ketua Pelaksana Om Hendri Baskara, membuka empat kategori kelas dengan kemasan hadiah yang cukup menarik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama, Ebod Joss, melombakan lovebird, murai batu, cucak hijau, dan kacer. Tiket hanya dibanderol seharga Rp 150.000. Dengan biaya pendaftaran sebesar ini, biasanya juara pertama berhak mendapatkan hadiah uang Rp 1,5 juta.

Namun tidak demikian dengan gelaran ini. Panitia menyediakan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2,3 juta, tentu saja plus trofi dan piagam. Adapun juara kedua di kelas utama berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 1 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tiga kelas lainnya adalah E-Bodre (tiket Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1,5 juta), Ebod Vit (Rp 75 ribu, juara 1 Rp 1 juta), dan Bio Snot (Rp 50.000, juara 1 Rp 700.000). Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latpres Spesial Ronggolawe, Jakarta Timur, 18 Januari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Se

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.