Lima kelas murai (termasuk blacktail) di Latpres Rajawali S3 BC Tangsel (18/1)

Rajawali S3 BC akan mengadakan latpres burung berkicau di Lapangan Parkit Bersama (Samsat) Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Minggu 18 Januari 2015. Dalam kontes kali ini, panitia akan membuka lima kelas murai batu, termasuk murai ekor hitam (blacktail). Selain itu, ada dua kelas kenari standar besar dan dua kelas kenari standar kecil.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even yang digawangi Om Toha (ketua BC) dan Om Vijay RJS (ketua pelaksana) ini menyediakan hadiah lumayan jor-joran. Di Kelas RJS, misalnya, juara 1 berhak mendapatkan hadiah Rp 3 juta plus bonus Rp 2 juta, dengan tiket hanya Rp 200.000. Kelas ini hanya melombakan murai batu.

Murai batu juga dilombakan di Kelas AMB, BnR Vit, dan Vita Grow. Bahkan di Kelas BnR Vit, selain murai batu biasa, panitia juga melombakan murai batu ekor hitam, yang memiliki penggemar cukup banyak di Jabodetabek.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Informasi lomba selengkapnya mengenai Latpres Rajawali S3 BC Tangsel bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latpres Burung Berkicau Rajawali S3 BC, Tangsel, 18 Januari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.