Arema Cup V: Ini dia hajatan kicaumania Malang

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Lomba burung berkicau Arema Cup V bakal menjadi hajatan sobat kicaumania Malang dan sekitarnya. Even yang dikemas Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Malang Raya serta Arowana 04 SF ini akan berlangsung di Dodikjur Rindam V Brawijaya Jalan Mayjen Wiyono 01 Malang, Minggu 25 Maret 2015.

Panitia membuka tujuh kategori kelas, termasuk Kelas Penyisihan Arowana, khusus untuk lovebird. Kelas ini terdiri atas Lovebird Arowana A dan B. Dengan tiket Rp 300.000, juara 1 berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 7 juta plus bonus Rp 3 juta.

Adapun Kelas Arema yang menjadi kelas utama hanya melombakan murai batu. Tiketnya Rp 500.000, dan juara pertama juga mendapatkan hadiah sebesar Rp 7 juta plus bonus Rp 3 juta.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Meski menjadi hajatan kicaumania Malang, even ini tidak hanya diikuti para pemain dari Blok Timur saja. Sejumlah pemain dari luar provinsi, khususnya Jateng dan DIY, pun bakal tampil di Arema Cup V. Begitu pula para kicaumania di Bali, yang selama ini memiliki keterikatan batin dengan rekan-rekannya di Jawa Timur.

Juara umum tim dan SF akan memperoleh hadiah uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 2 juta dan Rp 1 juta. Penentuan juara umum berdasarkan jumlah juara 1 terbanyak. Jika ada dua tim / SF yang poinnya sama, pemenang maka ditentukan berdasarkan jumlah juara 2 terbanyak.

Even ini mendapat dukungan penuh dari sejumah tokoh kicaumania di Jawa Timur, termasuk Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Soeprojo WS, Wali Kota Malang Abah Anton, dan Ketua PBI Malang Raya H Aan. Om Pendik Lontong didaulat menjadi ketua pelaksana.

Voer jangkrik luar biasa

Pemesana tiket bisa dimulai sejak sekarang. Silakan hubungi Mr Kecenk / Doyok, dengan no HP 081 23 23 275 19. Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Arema Cup V, Malang, 22 Maret 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini