Arema Cup V: Ini dia hajatan kicaumania Malang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Arema Cup V bakal menjadi hajatan sobat kicaumania Malang dan sekitarnya. Even yang dikemas Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Malang Raya serta Arowana 04 SF ini akan berlangsung di Dodikjur Rindam V Brawijaya Jalan Mayjen Wiyono 01 Malang, Minggu 25 Maret 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka tujuh kategori kelas, termasuk Kelas Penyisihan Arowana, khusus untuk lovebird. Kelas ini terdiri atas Lovebird Arowana A dan B. Dengan tiket Rp 300.000, juara 1 berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 7 juta plus bonus Rp 3 juta.

Adapun Kelas Arema yang menjadi kelas utama hanya melombakan murai batu. Tiketnya Rp 500.000, dan juara pertama juga mendapatkan hadiah sebesar Rp 7 juta plus bonus Rp 3 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Meski menjadi hajatan kicaumania Malang, even ini tidak hanya diikuti para pemain dari Blok Timur saja. Sejumlah pemain dari luar provinsi, khususnya Jateng dan DIY, pun bakal tampil di Arema Cup V. Begitu pula para kicaumania di Bali, yang selama ini memiliki keterikatan batin dengan rekan-rekannya di Jawa Timur.

Juara umum tim dan SF akan memperoleh hadiah uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 2 juta dan Rp 1 juta. Penentuan juara umum berdasarkan jumlah juara 1 terbanyak. Jika ada dua tim / SF yang poinnya sama, pemenang maka ditentukan berdasarkan jumlah juara 2 terbanyak.

Even ini mendapat dukungan penuh dari sejumah tokoh kicaumania di Jawa Timur, termasuk Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Soeprojo WS, Wali Kota Malang Abah Anton, dan Ketua PBI Malang Raya H Aan. Om Pendik Lontong didaulat menjadi ketua pelaksana.

Pemesana tiket bisa dimulai sejak sekarang. Silakan hubungi Mr Kecenk / Doyok, dengan no HP 081 23 23 275 19. Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Arema Cup V, Malang, 22 Maret 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.