Pesanan tiket Valentine Day resmi dibuka hari ini

Sejak Desember lalu, banyak kicaumana yang menghubungi Om Yosi untuk memesan tiket Valentine Day. Namun karena memang belum waktunya, terpaksa permintaan itu belum bisa dilayani. Hari ini, Rabu 14 Januari 2015, panitia secara resmi membuka pemesanan tiket. Even tahunan Valentine Day ini akan digelar Minggu 15 Februari 2015 di lapangan Taman Pemda Denggung, Sleman.

“Sesungguhnya bukan menolak, tapi menangguhkan. Itu keputusan panitia, sebagai perbaikan dari pengalaman sebelumnya, baik pada even Valentine Day maupun Piala Raja. Jika brosur resmi belum keluar, kok kami sudah menerima pesanan (tiket), takutnya kami dikira memainkan tiket,” jelas Om Yosi, yang kembali bertanggung jawab di Bagian Ticketing.

Kemungkinan lain, begitu brosur terbit, persediaan tiket langsung menipis atau habis. Ini pasti sangat mengecewakan calon peserta dari berbagai kota dan pulau di Indonesia. “Kok iklannya saja baru saja keluar, eh pesan tiket sudah pada habis. Ada apa ya? Kira-kira begitu gambarannya,” tambahnya.

Berdasarkan pengalaman selama ini, calon peserta biasanya melakukan pesanan tiket borongan jika brosur lomba belum dipublikasikan. Sebab mereka juga belum tahu detail lomba, seperti jenis kelas dan jenis burung yang dilombakan.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Misalnya, pemain lovebird akan memesan via sms dengan bunyi text: “Tiket lovebird di semua kelas, masing-masing dua lembar.” Pemilik jenis burung lain pun akan melakukan hal serupa, yaitu pesanan model borongan.

Mereka akan berfikir, kalau pada saatnya burung tidak siap, atau berhalangan, tinggal dikembalikan ke panitia. Toh pasti diterima, karena banyak calon peserta lain yang belum kebagian. Bahkan kalau pun dijual di lapangan juga pasti laku, malah mungkin bisa untung, he.. he…

Nah, untuk menghindari hal tersebtu, panitia Valentine Day mencoba memperbaiki diri berdasarkan pengalaman sebelumnya. Pesanan baru dibuka setelah semua kicaumania dianggap memiliki akses informasi terhadap even itu sendiri.

Bagi calon peserta yang belum bisa mengakses informasi Valentine Day melalui media cetak seperti Tabloid Agrobur, bisa juga membaca melalu media online seperti omkicau.com. Silakan buka brosur selengkapnya di sini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Valentine Day, Jogja, 15 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.