Latber Matoa Enterprise di Ciganjur setiap Senin dan Jumat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Matoa Enterprise rutin menggelar latber burung berkicau di Jl Antariksa No 12 Ciganjur (samping Golf Matoa) Jakarta Selatan, setiap Senin dan Jumat, mulai pukul 13.00. Dalam setiap latihan, panitia yang dipimpin Om Iing (ketua) dan Om Hery R-28 (ketua pelaksana) ini membuka tiga kelas, semuanya murah-meriah, karena tujuannya memang untuk menjajal kemampuan burung hasil rawatan masing-masing.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Mega Bintang (tiket Rp 25.000) melombakan murai batu, lovebird, cucak hijau, kenari, dan kacer. Kelima jenis burung ini juga dilombakan di Kelas Bintang (tiket Rp 15.000), dengan tambahan burung pleci.

Adapun kelas paling merakyat, Spesial, bisa diikuti dengan biaya pendaftaran hanya Rp 10 ribu. Jenis burung yang dilombakan adalah pleci, cucak jenggot, ciblek, pentet, dan anis kembang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Berikut ini brosur Latber Matoa Enterprise:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber Burung Berkicau Matoa, Jaksel, setiap Senin dan Jumat
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.