Cucak jenggot Karin dan MB Champion berjaya di Hyangdora Majalengka

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Road to Lagas Fiesta yang diselenggarakan Hyangdora Enterprise di lapangan belakang Mapolsek Leuwimunding, Majalengka, Minggu (11/1) berlangsung cukup meriah. Banyak burung debutan baru turun di sini, meski yang menurunkan adalah tim maupun pemain papan atas yang biasa mendominasi kejuaraan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tim-tim papan atas itu mengaku lebih banyak menurunkan gaco lapis keduanya. “Ke sini kan ibaratnya kita punya tanggungjawab untuk meramaikan dan berpartisipasi, sekaligus melatih dan mematangkan jago-jago yang selama ini jarang diturunkan. Kita kasih kesempatan turun di sini,” terang Om Martin dari Rosa SF Jatibarang, salah seorang pemain beken di kawasan pantura barat.

Jago-jago utama memang sengaja disimpan, karena mereka bersiap turun di even akbar Plaza Cup PBI Semarang, Minggu (18/1) lusa. Om Martin, misalnya, akan menurunkan cucak hijau Gedang Balap dan kacer Hikari ke Semarang.

Adapun dalam kontes Road to Lagas Fiesta, Om Martin menurunkan dua andalannya, cucak jenggot Karin dan cucak hijau Gedang Ijo, Meski demikian, kedua gaco ini tampil bagus dan mampu menjuarai kelas masing-masing.

Cucak hijau Karin
Cucak hijau Karin nyaris nyeri di Road to Lagas Fiesta, Majalengka, Minggu (11/1).

Cucak jenggot Karin bahkan nyaris double winner. Di Kelas Hyangdora, Karin tampil sebagai juara pertama, diikuti Dewi Arimbi milik KDZ Team dari Rajagaluh Kidul. Cucak jenggot Nisa milik Mr Poker (Kuningan) di urutan ketiga.

Pada Kelas Lagas, Karin berada di urutan kedua. Kali ini giliran cucak jenggot Dewi Arimbi yang menjadi juara. Nisa kembali harus puas di posisi kedua.

Cucak hijau Gedang Ijo sukses menjuarai Kelas Hyangdora. Sayangnya, penampilan Gedang Ijo di Kelas Polsek tak sebaik di Kelas Hyangdora, sehingga hanya berada di posisi ketujuh.

Kru Rosa SF
Kru Rosa SF sukses mengawal CJ Karin dan CI Gedang Ijo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Satu-satunya burung yang berhasil nyeri adalah murai batu Champion. Jagoan milik Romi (Jatibarang) ini menjuarai Kelas Eksklusif dan Lagas. Satu kelas lagi, Polsek, dijuarai murai batu Sugali kepunyaan Heri Elba dari Elba SF Cirebon.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mr Bayu (Cirebon)
Mr Bayu (Cirebon) siap turunkan MB Halilintar ke Plaza Cup 3 Semarang, Minggu (18/1)

Mr Bayu dari Sumber BF Cirebon kali ini tidak menurunkan gaconya, murai batu Halilintar, karena akan diturunkan dalam even Plaza Cup. Dia hanya membawa pelapisnya, Batax, dan menjadi juara 3 dan 5. (Waca)

Panitia dan Juri Hyangdora Enterprise
Panitia dan Juri Hyangdora Enterprise.

Hasil lomba silakan cek di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.