Ikuti Diklat Juri Muda KM di Jakarta, biaya hanya Rp 500.000

Organisasi Kicau Mania (KM) pimpinan Om Goes KM kini makin meningkatkan kualitas lomba burung berkicau garapannya, sekaligus juga memperbanyak even-even KM di berbagai daerah di Indonesia. Untuk menyelaraskan hal ini, diperlukan juri-juri KM berkualitas, melalui jalur pendidikan dan latihan (diklat). Bagi yang berminat, Kicau Mania akan mengadakan Diklat Juri Muda KM di Jakarta, dengan biaya hanya Rp 500.000.

Lomba garapan KM
Lomba burung berkicau Wali Kota Depok Cup, 9 Maret 2014, yang dikemas KM.

Mulai tahun 2015, KM memiliki program kerja yang disebut Program Bimbingan dan Monitoring Juri KM (PBMJK). Sejak awal berdirinya KM memang sudah ada niat untuk memiliki juri sendiri (juri KM). Hal ini sering dilontarkan oleh kalangan pengurus maupun members KM.

“Alhamdulilah tahun ini sudah bisa terwujud,” kata Om Yogi Prayogi yang membidangi Tim Penjurian KM. Diklat Juri Muda KM ini merupakan prakarsa Om Yogi yang pernah menjadi ketua KM Pusat dan salah seorang founder KM.

Dalam organisasi KM, juri-juri nantinya memiliki strata (mulai dari bawah sampai top) juri trainee, juri junior, juri senior, dan juri supervisor. Juri supervisor ini nantinya bisa menjadi korlap, IP, hingga instruktur Diklat Juri KM.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Selain melalui jalur Diklat, KM juga membuka kesempatan bagi para senior untuk bergabung dalam Tim Penjurian KM, asalkan mempunyai komitmen yang sama sesuai dengan motto Juri KM,” tambah Om Yogi, atau kerap disapa Om CJ.

Yogi Prayogi
Om Yogi Prayogi

Diklat Juri Muda KM akan diadakan di Jakarta, Sabtu tanggal 31 Januari 2015, pukul 08.00 – 17.00. Setiap peserta akan mendapat sertifikat, kaos KM, modul (materi training), makan siang dan snack, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Calon peserta berusia lebih dari 23 tahun, dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 500.000 via Bank BCA No. Rekening 2861076689 a/n Prayogi. Informasi selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini, dan jika masih belum jelas bisa kontak Om Yogi di nomor 0813 6082 1538. (v1rgoboy)

BROSUR TRAINING JURI KM 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.