Wow! 12 Kelas lovebird di LBB Team Cup Sidoarjo full

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau LBB Team Cup 2 yang akan digelar di Gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo, Minggu (18/1) lusa, kemungkinan besar bakal berlangsung meriah. Hal ini terutama karena peserta di kelas lovebird membeludak. Bayangkan, 12 kelas lovebird yang dibuka panitia dipastikan full. Tiket lovebird sudah ludes sebelum lomba dimulai. Padahal 12 kelas dalam satu lapangan saja merupakan rekor gelaran lovebird di Indonesia selama ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Trofi LBB Team Cup 2
Trofi LBB Team Cup 2: Siapa yang dapat ya?

Panitia bahkan memenuhi keingian sejumlah calon peserta, terutama dari luar kota, agar menambah satu kelas lagi. Jadi, nantinya tidak 12 kelas, melainkan 13 kelas. Tiket untuk satu kelas tambahan ini hanya dijual menjelang lomba dimulai, jadi tidak memakai sistem pesan tiket.

Selain itu, menurut Ketua LBB Team H Rizal yang sekaligus menjadi ketua panitia lomba, panitia juga akan membuka Kelas Best of The Best (BOB). “Kelas BOB gratis, tetapi yang boleh ikut hanya lovebird yang masuk tiga besar pada masing-masing kelas,” jelasnya.

Membeludaknya peserta ini menunjukkan kepercayaan tinggi kalangan lovebird lovers terhadap LBB Team, yang digawangi H Rizal (ketua), Taufik (wakil ketua), NH Arifin (sekretaris), Anton (bendahara), serta Heroe KS dan Dayat selaku penasihat.

Pengurus LBB Team
H Rizal (kaos hitam, tengah) bersama pengurus LBB Team siap menyambut Anda, Minggu (18/1).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas lovebird dibatasi 40 gantangan

Dalam LBB Team Cup 2, panitia sengaja membatasi jumlah peserta hanya 40 ekor per kelas. Hal ini sesuai dengan aturan di Gantangan Dewa 99. “Sebab penilaian lovebird memang kami serahkan ke Dewa 99. Jadi kami ikut dan bersepakat dengan sistem yang berlaku di Dewa 99,” tambah Om Rizal.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia juga menyiapkan juara umum BC dan SF khusus untuk lovebird, sehingga poinnya pun hanya diambil dari 13 kelas lovebird. Hampir semua komunitas lovebird mengirim wakilnya ke LBB Team, sehingga sekaligus dapat menjadi forum silaturahmi bagi penggemar lovebird, khususnya lovebird suara.

Dari Blok Tengah, misalnya, Luwes BC Solo siap mengirim wakilnya, antara lain Rudy NRS dan Noor RS yang menurunkan kenari, serta Nanang Kris / Lucas yang menurunkan lovebird andalannya, DJ Krisna.

Peserta dari Malang antara lain Harmony BC, Cahyo Matrik, dan lain-lain. Rombongan Lamongan di antaranya Puji Team dan KLI-LA. Nonix Team dan KLI-G dari Gresik juga siap menggeruduk Sidoarjo. Begitu juga KLI-M dan Persada BC dari Madura.

Peserta dan penonton disediakan tempat duduk, sehingga bisa menyimak perfoma lovebird-lovebird yang sedang berlomba. “Silakan duduk manis sambil memantau burung dan kinerja juri. Tidak boleh teriak-teriak, tepuk tangan, bersiul, atau bunyi-bunyian lainnya, karena mengganggu penilaian,” kata Om Taufik, wakil ketua LBB Team.

Bagi Anda yang ingin mengikuti kontes LBB Team Cup 2, terutama di kelas lain, atau kelas tambahan lovebird, silakan unduh brosurnya di bawah ini. (Waca)

Brosur Lomba Burung Berkicau LBB Team Cup II, Sidoarjo, 18 Januari 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.