Wow! 12 Kelas lovebird di LBB Team Cup Sidoarjo full

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lomba burung berkicau LBB Team Cup 2 yang akan digelar di Gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo, Minggu (18/1) lusa, kemungkinan besar bakal berlangsung meriah. Hal ini terutama karena peserta di kelas lovebird membeludak. Bayangkan, 12 kelas lovebird yang dibuka panitia dipastikan full. Tiket lovebird sudah ludes sebelum lomba dimulai. Padahal 12 kelas dalam satu lapangan saja merupakan rekor gelaran lovebird di Indonesia selama ini.

Trofi LBB Team Cup 2
Trofi LBB Team Cup 2: Siapa yang dapat ya?

Panitia bahkan memenuhi keingian sejumlah calon peserta, terutama dari luar kota, agar menambah satu kelas lagi. Jadi, nantinya tidak 12 kelas, melainkan 13 kelas. Tiket untuk satu kelas tambahan ini hanya dijual menjelang lomba dimulai, jadi tidak memakai sistem pesan tiket.

Selain itu, menurut Ketua LBB Team H Rizal yang sekaligus menjadi ketua panitia lomba, panitia juga akan membuka Kelas Best of The Best (BOB). “Kelas BOB gratis, tetapi yang boleh ikut hanya lovebird yang masuk tiga besar pada masing-masing kelas,” jelasnya.

Membeludaknya peserta ini menunjukkan kepercayaan tinggi kalangan lovebird lovers terhadap LBB Team, yang digawangi H Rizal (ketua), Taufik (wakil ketua), NH Arifin (sekretaris), Anton (bendahara), serta Heroe KS dan Dayat selaku penasihat.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Pengurus LBB Team
H Rizal (kaos hitam, tengah) bersama pengurus LBB Team siap menyambut Anda, Minggu (18/1).

Kelas lovebird dibatasi 40 gantangan

Dalam LBB Team Cup 2, panitia sengaja membatasi jumlah peserta hanya 40 ekor per kelas. Hal ini sesuai dengan aturan di Gantangan Dewa 99. “Sebab penilaian lovebird memang kami serahkan ke Dewa 99. Jadi kami ikut dan bersepakat dengan sistem yang berlaku di Dewa 99,” tambah Om Rizal.

Panitia juga menyiapkan juara umum BC dan SF khusus untuk lovebird, sehingga poinnya pun hanya diambil dari 13 kelas lovebird. Hampir semua komunitas lovebird mengirim wakilnya ke LBB Team, sehingga sekaligus dapat menjadi forum silaturahmi bagi penggemar lovebird, khususnya lovebird suara.

Dari Blok Tengah, misalnya, Luwes BC Solo siap mengirim wakilnya, antara lain Rudy NRS dan Noor RS yang menurunkan kenari, serta Nanang Kris / Lucas yang menurunkan lovebird andalannya, DJ Krisna.

Peserta dari Malang antara lain Harmony BC, Cahyo Matrik, dan lain-lain. Rombongan Lamongan di antaranya Puji Team dan KLI-LA. Nonix Team dan KLI-G dari Gresik juga siap menggeruduk Sidoarjo. Begitu juga KLI-M dan Persada BC dari Madura.

Peserta dan penonton disediakan tempat duduk, sehingga bisa menyimak perfoma lovebird-lovebird yang sedang berlomba. “Silakan duduk manis sambil memantau burung dan kinerja juri. Tidak boleh teriak-teriak, tepuk tangan, bersiul, atau bunyi-bunyian lainnya, karena mengganggu penilaian,” kata Om Taufik, wakil ketua LBB Team.

Bagi Anda yang ingin mengikuti kontes LBB Team Cup 2, terutama di kelas lain, atau kelas tambahan lovebird, silakan unduh brosurnya di bawah ini. (Waca)

Brosur Lomba Burung Berkicau LBB Team Cup II, Sidoarjo, 18 Januari 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.