Plaza Cup 3 Semarang: Tiket tersisa beberapa lembar, sore ini bisa diambil

Sebagian kicaumania mungkin ngebet sekali ingin berangkat Semarang, mengikuti even akbar Plaza Cup 3 di lapangan Yonif 400 / Raider, Jalan Setiabudi-Srondol, Minggu (18/1) besok. Sayangnya tidak kebagian tiket, khususnya di kelas lovebird. Ya, sejak seminggu terakhir tiket lovebird di semua kelas memang dinyatakan habis. Tapi tunggu dulu!

Pada H-1, atau hari Sabtu (17/1) ini, ada informasi pembatalan pemesanan tiket lovebird Kelas Plaza, meski jumlahnya hanya lima lembar saja. Hal ini juga dijumpai pada murai batu Kelas Plaza.

“Jadi, untuk lovebird dan murai batu di Kelas Plaza masih tersisa lima tiket. Siapa yang segera pesan dan transfer, itulah yang berhak mendapatkannya,” jelas Mr Samuel, ketua pelaksana lomba.

Yono Plaza, Samue, Winoto
Om Samuel (tengah) bersama Om Yono Plaza (kiri) dan Mr Winoto Star Regency.

Untuk kelas lain di luar lovebird rata-rata masih tersisa sekitar 10 tiket. Kecuali Kelas Ring dan Kelas Brumbungan di luar lovebird, tiket masih cukup tersedia. Silakan saja yang belum dapat tiket segera mengamankannya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Informasi penting lainnya, lomba akan dimulai besok tepat pukul 09.00. Para peserta yang menginap maupun tidak mengirap dimohon menyesuaikan jadwal agar tak terlambat.

Biar nyaman, sebaiknya 30 menit sebelumnya sudah tiba di lapangan. Sebab banyak hal yang perlu disiapkan seperti memilih tempat istirahat, menata dan menyiapkan burung, ambil tiket bagi yang belum bisa datang sore ini, dan sebagainya.

Bagi peserta dalam kota maupun luar kota yang menginap diharapkan bisa ikut acara penukaran dan penjualan tiket langsung di Plaza Hotel Sabtu sore ini, mulai pukul 16.00 hingga 19.00.

“Kami undang seluruh rombongan ke Hotel Plaza. Kami siapkan jamuan khas Semarang untuk semua tamu. Kalau tiket pesanan tidak diambil hingga batas waktu besok pagi, panitia terpaksa menjualnya kepada calon peserta yang lebih membutuhkan,” tambah Om Samuel.
Plaza Hotel Semarang
Plaza Hotel, Jalan Setiabudi No 101-103 Semarang (024 – 74 73 188)

Jadi, meski kecil, masih ada peluang bagi kicaumania yang belum mendapatkan tiket untuk bisa ikut lomba. “Sebaiknya tetap saja datang. Niatnya bukan sekadar jadi peserta lomba, namun lebih untuk bersilaturahmi, ketemu teman-teman kicaumania dari berbagai kota,” imbuhnya.

Akhirnya, Mr Samuel beserta Mr Yono Plaza, Mr Esnaswan SH, dan seluruh kru panitia Plaza Cup 3 Semarang mengucapkan Selamat Datang di Kota ATLAS Semarang. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.