Plaza Cup 3 Semarang: Tiket tersisa beberapa lembar, sore ini bisa diambil

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebagian kicaumania mungkin ngebet sekali ingin berangkat Semarang, mengikuti even akbar Plaza Cup 3 di lapangan Yonif 400 / Raider, Jalan Setiabudi-Srondol, Minggu (18/1) besok. Sayangnya tidak kebagian tiket, khususnya di kelas lovebird. Ya, sejak seminggu terakhir tiket lovebird di semua kelas memang dinyatakan habis. Tapi tunggu dulu!

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pada H-1, atau hari Sabtu (17/1) ini, ada informasi pembatalan pemesanan tiket lovebird Kelas Plaza, meski jumlahnya hanya lima lembar saja. Hal ini juga dijumpai pada murai batu Kelas Plaza.

“Jadi, untuk lovebird dan murai batu di Kelas Plaza masih tersisa lima tiket. Siapa yang segera pesan dan transfer, itulah yang berhak mendapatkannya,” jelas Mr Samuel, ketua pelaksana lomba.

Yono Plaza, Samue, Winoto
Om Samuel (tengah) bersama Om Yono Plaza (kiri) dan Mr Winoto Star Regency.

Untuk kelas lain di luar lovebird rata-rata masih tersisa sekitar 10 tiket. Kecuali Kelas Ring dan Kelas Brumbungan di luar lovebird, tiket masih cukup tersedia. Silakan saja yang belum dapat tiket segera mengamankannya.

Informasi penting lainnya, lomba akan dimulai besok tepat pukul 09.00. Para peserta yang menginap maupun tidak mengirap dimohon menyesuaikan jadwal agar tak terlambat.

Biar nyaman, sebaiknya 30 menit sebelumnya sudah tiba di lapangan. Sebab banyak hal yang perlu disiapkan seperti memilih tempat istirahat, menata dan menyiapkan burung, ambil tiket bagi yang belum bisa datang sore ini, dan sebagainya.

Bagi peserta dalam kota maupun luar kota yang menginap diharapkan bisa ikut acara penukaran dan penjualan tiket langsung di Plaza Hotel Sabtu sore ini, mulai pukul 16.00 hingga 19.00.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kami undang seluruh rombongan ke Hotel Plaza. Kami siapkan jamuan khas Semarang untuk semua tamu. Kalau tiket pesanan tidak diambil hingga batas waktu besok pagi, panitia terpaksa menjualnya kepada calon peserta yang lebih membutuhkan,” tambah Om Samuel.
Plaza Hotel Semarang
Plaza Hotel, Jalan Setiabudi No 101-103 Semarang (024 – 74 73 188)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jadi, meski kecil, masih ada peluang bagi kicaumania yang belum mendapatkan tiket untuk bisa ikut lomba. “Sebaiknya tetap saja datang. Niatnya bukan sekadar jadi peserta lomba, namun lebih untuk bersilaturahmi, ketemu teman-teman kicaumania dari berbagai kota,” imbuhnya.

Akhirnya, Mr Samuel beserta Mr Yono Plaza, Mr Esnaswan SH, dan seluruh kru panitia Plaza Cup 3 Semarang mengucapkan Selamat Datang di Kota ATLAS Semarang. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.