Jelang Duta KM Cup III: Tiket lovebird Kelas Unique habis, tiga kelas lainnya masih tersedia

Pesenan tiket lomba burung berkicau Duta KM Cup III 2015 hingga kini terus mengalir deras, bahkan tiket lovebird untuk Kelas Unique sudah habis. Adapun tiga kelas lovebird lainnya, Gold, Silver, serta Ebod Vit, hingga berita ini diturunkan masih tersedia. Even akbar Duta KM Cup III bakal berlangsung di Lapangan Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu 1 Februari 2015, mulai pukul 09.00.

Kelas Unique memang hanya melombakan lovebird saja. Dengan tiket Rp 200.000, juara satu berhak mendapatkan trofi dan hadiah Rp 2,25 juta. Unique merupakan nama lovebird jawara milik Om Goes KM yang saat ini menjabat Ketua Kicau Mania (kicaumania.or.id), komunitas burung kicauan dengan jumlah members terbanyak di Indonesia.

Khusus Kelas Unique, panitia memang hanya membatasi jumlah peserta sebanyak 49 gantangan (7 x 7). Tiga kelas lovebird lainnya, maupun kelas-kelas lain di luar lovebird, maksimal 63 gantangan (7 x 9).

Om Yogi Prayogi
Om Yogi Prayogi, ketua pelaksana Duta KM Cup III

Selain lovebird, tiket murai batu juga paling diminati, terutama Kelas Platinum yang merupakan kelas utama. Padahal tiketnya dibanderol Rp 750.000, di mana juara 1 berhak mendapat trofi serta hadiah Rp 20 juta.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Yogi Prayogi, ketua pelaksana Duta KM Cup III, pemesanan tiket murai batu Kelas Platinum saat ini terus merangkak naik. “Karena itu, kami imbau segera pesan agar tak kehabisan tiket. Tiket murai di Kelas Gold, Silver, EB-Odjoss, serta MB Ring juga mulai ramai dipesan,” ujarnya.

Booking tiket bisa dilayani secara online, melalui website www*silobur.com (bintang diganti titik ya). Bisa juga melalui SMS ke nomor 0818 663 343 (ingat, sms only). Setelah itu transfer ke BCA dengan nomor rekening 2871249549 a/n Martinus Lother.

Ada revisi brosur Duta KM Cup III, yakni pemindahan kelas kacer Gold (Rp 500.000) ke Silver (Rp 300.000). Kata Om Yogi, hal ini untuk memenuhi permintaan para pemain kacer. Dengan demikian, kacer kacer dibuka pada Kelas Silver, EB-Odjoss (Rp 200.000), dan Ebod Vit (Rp 100.000).

“Perubahan brosur ini tidak mengubah jadwal pada kelas-kelas lainnya,” kata Om Yogi. Berikut ini brosur terbaru Duta KM Cup III:

Brosur Lomba Burung Berkicau Duta KM Cup III-Jakarta-1 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Sejumlah kicaumania dari berbagai daerah sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir, antara lain dari Jatim, Jateng, Jabar, DIY, Lampung, Kalimantan, Bali, dan tentunya kicaumania dari Jabodetabek. Para anggota KM yang tersebar di berbagai daerah juga hadir, sekaligus melakukan silaturahmi pada gelaran ini.

Untuk peserta luar kota Jakarta yang ingin mendapatkan penginapan, silakan menghubungi Om Keny Rafsanjani  )081 2955 06767). Oh ya, tiket pesanan bisa diambil di kampus Universitas Pancasila hari Sabtu (31/1) pukul 14.00 – 19.00. (v1rgoboy)

Peraturan Lomba Duta KM Cup III bisa dilihat di sini

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.