Anniversary Inyonk BC Minggu (25/1) sediakan bonus aneka kandang alumunium

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Merayakan hari jadinya yang pertama, Inyonk BC bakal menggelar lomba bertajuk Anniversary Ke-1 Inyonk BC di Lapangan RTM (Rumah Tahanan Militer) Kelapadua, Depok, Minggu (25/1). Panitia tak menyediakan hadiah uang tunai, tetapi juga memberikan bonus dan aneka kandang alumunium bagi para juara di masing-masing kelas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di kelas utama, Inyonk BC, yang melombakan murai batu dan cucak hijau, juara pertama berhak mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam, uang tunai Rp 2,5 juta plus bonus Rp 1 juta. Juara 2 dan 3 masing-masing mendapat hadiah Rp 1,2 juta dan Rp 600 ribu, plus trofi dan piagam.

Masih ada bonus lagi dari Om Wahid Riyadin, owner Fajar Indah Alumunium, untuk juara 1-3 di kelas utama yang biaya pendaftarannya seharga Rp 200.000 ini. Juara 1 murai batu memperoleh bonus kandang umbaran (polier), sedangkan juara 2 dan 3 berupa kandang mandi, dan kandang jangkrik.

Adapun juara pertama cucak hijau di Kelas Inyonk BC mendapat bonus dari Om Wahid berupa kandang mandi. Juara 2-3 sama-sama memperoleh bonus kandang jangkrik.

Selain Kelas Inyonk BC, panitia yang digawangi Om Gopley (ketua panitia) dan Om Suroto (ketua pelaksana) juga membuka empat kelas lainnya, yaitu Aluminium (tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 1,5 juta + bonus Rp 1 juta), Stainless (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta + Rp 500.000), Baja Ringan (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000 + Rp 200.050), dan Ebod Joss (Rp 30.000).

Semua kelas menggunakan sangkar bebas, dengan jumlah gantangan maksimal 54 gantangan. Apabila diamati, sebagian besar nama kelas menggunakan nama-nama bahan bangunan seperti alumunium, stainless, dan baja ringan. Hal ini karena sebagian pengurus inti Inyonk BC dikenal sebagai pengusaha di bidang konstruksi baja dan alumunium, seperti Om Wahid, Om Masrun, dan Om Suroto.

Om Wahid dan Tim Inyonk BC
Om Wahid (bawa piagam merah) bersama Tim Inyonk BC saat juara di Presiden Cup III.

Om Wahid Riyadin, pemilik kacer jawara bernama King Safir, merupakan pengusaha konstruksi bangunan serta produsen kandang ternak, kandang umbaran, kandang mandi, dan kandang jangkrik dari bahan alumunium di bawah bendera Fajar Indah Alumunium Depok.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dalam beberapa even di Depok dan sekitarnya, Om Wahid kerap memberikan dukungan berupa kandang produksinya sebagai bonus bagi para juara. Even terbaru yang didukungnya antara lain Kapolres Depok Cup I di Balai Kota Depok, 11 Januari lalu.

Bagi yang berminat mengikuti Anniversary Ke-1 Inyonk BC, buruan pesan tiketnya dari sekarang. Silakan hubungi Om Manurung (0821 2273 7879) atau Om Bagyo (0821 3854 5515). Info lainnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. (d’one)

Brosur Lomba Burung Berkicau Anniversary Ke-1 Inyonk BC, Depok, 25 Januari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.