Download suara kicauan lima jenis kenari hibrida untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Salah satu kelebihan kenari adalah bisa disilangkan (crossing) dengan beragam jenis burung finch. Hasil persilangan ini biasa disebut kenari mule atau kenari hibrida. Perkawinan silang kenari dan burung finch menghasilkan beberapa jenis kenari baru, dengan penampilan, warna, dan suara yang berbeda. Berikut ini suara kicauan lima jenis kenari hibrida untuk masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Variasi suara masteran kenari hibrid
Variasi suara masteran kenari hibrida

Kenari termasuk jenis burung mewah yang banyak digemari orang-orang Eropa tempo doeloe, kemudian menyebar ke berbagai negara termasuk Indonesia. Selain dipelihara sebagai burung kicauan, kenari juga dikembangkan untuk mendapatkan keturunan baru yang berbeda dari kedua induknya.

Sejak itulah muncul beragam varietas kenari yang masing-masing memiliki keistimewaan tersendiri, seperti postur, warna, tipe, dan suaranya. Varietas-varietas ini pun kembali disilangkan satu sama lain, bahkan mulai disilangkan pula dengan aneka jenis burung finch.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Hasil persilangan antara kenari dan finch inilah yang disebut dengan kenari hibrida / mule. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Meski begitu, suara kenari hibrida cukup unik, karena merupakan gabungan suara dari kedua induknya.

Di Indonesia, kita mengenal beberapa kenari hibrida yang cukup popular, misalnya blackken (persilangan kenari dan blackthroat), sangken (kenari vs edel sanger), mozken (kenari vs mozambik), atau narijo (kenari vs burung gereja).

( lihat juga Kenari mule: Dari blackken, sangken, mozken, hingga narijo )

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini suara kicauan lima jenis kenari hibrida untuk masteran:

1. Suara masteran goldfinch x kenari

2. Suara masteran red siskin x kenari

3. Suara masteran blackthroat x kenari

4. Suara masteran greenfinch x kenari

5. Suara masteran house finch x kenari

DOWNLOAD AUDIONYA DI SINI

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.