Duta Pandawa Cup 2 Ponorogo bertabur bonus dan doorprize 10 unit TV

Lomba burung berkicau Duta Pandawa Cup 2 yang bakal digelar di Lapangan SD Kutu Kulon, Jetis, Ponorogo, Minggu 1 Februari 2016, diperkirakan bakal ramai. Dukungan datang dari sejumlah pemain di kawasan Solo Raya, Jogja, dan Jalaratu (wilayah barat Jawa Timur). Bahkan beberapa kicaumania dan bird farm memberikan support berupa bonus (hadiah tambahan) bagi juara 1 di Kelas Kresno.

Panitia membuka empat kelas, yaitu Kresno yang merupakan kelas utama, Bimo, Arjuno, dan Nakulo Sadewo. Kelas Kresno melombakan empat jenis burung: lovebird, murai batu, cucak hijau, dan kacer.

Juara pertama berhak mendapatkan hadiah inti Rp 1,5 juta dan hadiah tambahan Rp 500.000. Hadiah tambahan ini berasal dari Stoner BF (untuk juara 1 murai batu), Aserehe SF (cucak hijau), Anas Naswa Jogja (lovebird), dan Andri Bolang Ngawi (kacer).

Bukan hanya itu. Pada akhir acara, panitia akan melakukan pengundian doorprize, antara lain 10 unit televisi dan aneka hadiah menarik lainnya. Bagi yang berminat, pemesanan tiket bisa menghubungi Om Kemat ( 082 142 039 780 ). Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Duta Pandawa Cup 2, Ponorogo, 1 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.