Duta Pandawa Cup 2 Ponorogo bertabur bonus dan doorprize 10 unit TV

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Duta Pandawa Cup 2 yang bakal digelar di Lapangan SD Kutu Kulon, Jetis, Ponorogo, Minggu 1 Februari 2016, diperkirakan bakal ramai. Dukungan datang dari sejumlah pemain di kawasan Solo Raya, Jogja, dan Jalaratu (wilayah barat Jawa Timur). Bahkan beberapa kicaumania dan bird farm memberikan support berupa bonus (hadiah tambahan) bagi juara 1 di Kelas Kresno.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas, yaitu Kresno yang merupakan kelas utama, Bimo, Arjuno, dan Nakulo Sadewo. Kelas Kresno melombakan empat jenis burung: lovebird, murai batu, cucak hijau, dan kacer.

Juara pertama berhak mendapatkan hadiah inti Rp 1,5 juta dan hadiah tambahan Rp 500.000. Hadiah tambahan ini berasal dari Stoner BF (untuk juara 1 murai batu), Aserehe SF (cucak hijau), Anas Naswa Jogja (lovebird), dan Andri Bolang Ngawi (kacer).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Bukan hanya itu. Pada akhir acara, panitia akan melakukan pengundian doorprize, antara lain 10 unit televisi dan aneka hadiah menarik lainnya. Bagi yang berminat, pemesanan tiket bisa menghubungi Om Kemat ( 082 142 039 780 ). Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Duta Pandawa Cup 2, Ponorogo, 1 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.