Video dan audio cendet nembak superpanjang orbitan Om Gunawan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Gunawan Santoso (Mr Loper Semarang) dikenal piawai dalam mengorbitkan cendet jawara. Ya, sudah tidak terhitung lagi berapa puluh cendet orbitannya yang menjuarai lomba, khususnya di Blok Tengah. Sebagian sudah diboyong kicaumania lain, tapi sebagian lagi masih di tangannya. Berikut ini video dan audio cendet nembak superpanjang orbitan Om Gunawan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sejumlah cendet jawara yang pernah diorbitkan Om Gunawan Santoso antara lain Matador, Darah, Listrik, Pusaka, Inkubator, Luna Maya, Tornado, Torpedo, Predator, Proklamator, Pegas, Raja Jin, dan masih banyak lagi.

Gunawan Santoso dan cendet Darah
Om Gunawan Santoso bersama cendet Darah.

Video cendet nembak superpanjang ini merupakan hasil syuting Om Gunawan pada cendet Raja Jin, yang kini sudah di tangan kicaumania Bali. Silakan simak aksi Raja Jin:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Om Kicau sudah mengkonversi video tersebut dalam format audio mp3. Silakan unduh dengan mengklik tautan di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Download audio cendet nembak superpanjang

Video di atas menunjukkan kehebatan cendet Raja Jin yang memiliki senjata pamungkas nembak dan berdurasi sangat lama: 45 detik nonstop.

Untuk melihat sosok atau tongkrongan Raja Jin secara jelas, silakan lihat video kedua, kendati durasi rekamannya lebih singkat daripada video pertama:

Download video | Download audio

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.