Suara kicauan unik kenari orpheus dengan celotehan nightingale, robin, dan gelatik

Salah satu jenis kenari yang bisa dilatih berkicau dengan celotehan-celotehan unik seperti yang dimiliki nightingale, robin, thrush, dan great tit adalah kenari orpheus. Kenari yang berasal dari Bulgaria ini cukup terkenal di negara asalnya, dan termasuk jenis burung yang paling banyak dikonteskan, terutama untuk suara kicauannya.  

kenari orpheus
Orpheus, kenari unik dengan suara khas burung nightingale, robin, dan gelatik.

Suara kicauan kenari orpheus memang cukup unik, karena terdiri atas lagu-lagu yang umum dinyanyikan oleh burung-burung kicauan jenis lainnya. Suara kicauan unik kenari orpheus ini mengingatkan kita pada kenari slavujar yang dikembangkan di Serba dengan lagu-lagu khas nightingale.

(Baca juga Slavujar burung kenari dengan lagu-lagu nightingale)

Keindahan suara kicauan kenari orpheus membuat banyak penggemar dan penangkar kenari di Bulgaria hingga kini terus berupaya mengembangkannya untuk mendapatkan kenari dengan suara kicauan murni khas burung ocehan.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Biar nggak penasaran, silakan lihat video kenari orpheus  berikut ini, yang direkam dalam sebuah kontes kicauan kenari di Bulgaria:

Selanjutnya, Om Kicau akan berbagi beberapa suara kicauan unik kenari orpheus dengan celotehan nightingale, robin, dan gelatik. Ada empat variasi di sini, yang bisa Anda dengarkan dulu, atau langsung Anda download.

  • Suara kenari orpheus variasi 1
  • Suara kenari orpheus variasi 2
  • Suara kenari orpheus variasi 3
  • Suara kenari orpheus variasi 4

DOWNLOAD AUDIONYA DI SINI

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.