Download audio masteran spesial untuk melatih burung beo bicara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak sekali jenis burung kicauan di Indonesia yang memiliki suara merdu dan menjadi favorit para kicaumania. Namun, tidak sedikit pula kicaumania yang memelihara burung beo, karena kecerdasannya dalam meniru berbagai macam suara, terutama suara atau ucapan manusia. Untuk melengkapi koleksi Anda, berikut ini beberapa audio masteran spesial untuk melatih beo bicara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Audio masteran spesial untuk burung beo
Audio masteran spesial untuk burung beo

Seperti pernah disebutkan dalam beberapa tulisan sebelumnya, melatih beo bicara itu sangat efektif jika dilakukan sejak masih berusia trotolan.

Namun jika beo tersebut didapatkan dari usia muda hutan (MH), maka hal pertama yang harus dilakukan adalah berusaha untuk membuatnya sejinak mungkin. Dengan begitu, burung beo akan lebih fokus pada materi latihan yang Anda berikan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Melatih burung beo juga akan lebih efektif jika dilakukan dengan interaksi langsung antara pemilik dan burungnya. Namun, bukankah tidak semua orang punya waktu luang yang banyak? Akibatnya, pemilik jarang bisa berinteraksi secara full, sehingga beo pun menjadi kurang terlatih atau perbendaharaan katanya masih sedikit.

Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa melakukan pemasteran dengan menggunakan suara rekaman berisi ucapan-ucapan yang diinginkan. Tentu saja ucapan atau kata-kata yang sangat popular dan umum dimiliki burung beo yang sudah pintar.

Kali ini, Om Kicau akan berbagi audio masteran spesial yang terdiri atas beberapa ucapan popular untuk melatih beo kesayangan Anda.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Audio masteran spesial burung beo versi 1
  • Audio masteran spesial burung beo versi 2
  • Audio masteran spesial burung beo versi 3
  • Audio masteran spesial burung beo versi 4

Dapatkan juga beragam audio masteran unik lainnya di sini:

DOWNLOAD AUDIONYA DI SINI

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. Makasih OM saya pengen unduh buat Burung saya heheh, saya juga pecinta burung BEO Mas pengen supaya cepat pintar…

Komentar ditutup.