Sonic master juga efektif  untuk lovebird, ngekeknya tambah panjang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sonic master ternyata tidak hanya efektif digunakan untuk memaster burung murai batu, kacer, cucak hijau, pentet, dan kenari. Perangkat ini juga efektif untuk memaster lovebird, bahkan suara ngekeknya bisa bertambah panjang. Om Fuksin Sunter sudah membuktikannya pada Raisa, gaco lovebird  jenis lutino mata merah, yang belakangan ini makin moncer di berbagai arena lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird Raisa kini sudah memiliki materi isian berupa lagu tembakan kenari yang panjang dan cerecetan suara burung gereja tarung. “Ngekeknya jadi tambah panjang. Kedua isian itu berasal dari pemasteran menggunakan sonic master, bukan dari burung asli,” kata Om Fuksin yang tetap menekuni murai batu.

Lovebird Raisa
Lovebird Raisa dengan isian kenari dan cerecetan burung gereja.

Selain dikenal sebagai pemain lomba dengan sederet murai batu jawaranya, Om Fuksin Sunter juga sukses meluncurkan produk  sonic master berkualitas. Seperti pernah ditulis di sini, ada dua ukuran sonic master yang diluncurkannya, yaitu standar dan mini.

Produknya makin diminati kalangan muraimania dan pemilik jenis burung lainnya. Dalam sonic master terdapat lebih dari 10 suara masteran atau isian aneka jenis burung, seperti cililin, cucak cungko, kapas tembak, burung gereja tarung, lovebird, cucak jenggot, kenari, tengkek buto, siri-siri, sanma, blackthroat, hingga suara jangkrik dan belalang.

Om Fuksin Sunter
Om Fuksin Sunter

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Untuk produk terbaru, speakernya sekarang lebih up-to-date. Suaranya lebih jernih seperti suara burung asli. Banyak manfaat kok dari penggunaan sonic master, antara lain untuk mempertajam dan mengingatkan burung mengenai berbagai isian yang pernah direkamnya,” jelas Om Fuksin.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

sonic master produksi Fuksin Sunter
Speaker produk terbaru berteknologi modern.

Ukurannya yang simpel membuat tampilan sonic master lebih praktis. Apalagi model mini yang bisa dimasukkan ke dalam saku dan gampang dibawa ke mana-mana, termasuk ke arena lomba.

Penggunaan sonic master juga bisa menekan angka perburuan liar untuk burung-burung master seperti cililin, tengkek buto, dan siri-siri. Apalagi jika dibandingkan dengan jenis burung lomba, masih sedikit kicaumania yang menangkar burung-burung master tersebut.

sonic master produksi Fuksin Sunter
Sonic master cukup diperdengarkan dengan volume sayup-sayup.

“Sonic master juga tahan lama. Daya kekuatannya bisa lebih dari dua tahun, asalkan penggunaan sesuai dengan aturannya,” tambah Om Fuksin. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. Sya juga pecinta burung mas tapi baru tau kalau ada yang namanya LoveBird.. Klau ini harga per ekornya brapa mas?

Komentar ditutup.