5 Kelas lovebird di Angkasa Pura Airports Cup IV Solo, 8 Februari 2015

Lomba burung berkicau Angkasa Pura Airports Cup IV bakal digelar di Wisma Angkasa Pura Airports, Bandara Adi Soemarmo, Solo, Minggu 8 Februari 2015. Dalam even kemasan PSJI ini, panitia membuka lima kelas lovebird.

Lovebird akan dilombakan di kelas utama Angkasa Pura (tiket Rp 160.000, hadiah juara 1 Rp 2 juta + bonus Rp 500.000). Pada Kelas PJSI (tiket Rp 110.000, juara 1 Rp 1,25 juta), panitia membuka dua sesi lovebird (A-B). Kelas Bandara (tiket Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000) juga melombakan dua sesi lovebird.

Lovebird memang menjadi burung lomba paling diminati di kawasan Solo Raya. Tidak heran apabila jumlah kelas lovebird di kawasan ini selalu paling banyak dibandingkan jenis burung lainnya.

Selain lovebird, ada tiga jenis burung lainnya yang dilombakan di kelas utama, yaitu murai batu, kacer, dan cucak hijau. Bagi yang berminat dan ingin memesan tiket, hubungi saja Om Arif ( 0812 2633 8777 ) atau Om Mardi ( 0813 9383 8324 ). Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Angkasa Pura Cup IV, Solo, 8 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.