5 Kelas lovebird di Angkasa Pura Airports Cup IV Solo, 8 Februari 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Angkasa Pura Airports Cup IV bakal digelar di Wisma Angkasa Pura Airports, Bandara Adi Soemarmo, Solo, Minggu 8 Februari 2015. Dalam even kemasan PSJI ini, panitia membuka lima kelas lovebird.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird akan dilombakan di kelas utama Angkasa Pura (tiket Rp 160.000, hadiah juara 1 Rp 2 juta + bonus Rp 500.000). Pada Kelas PJSI (tiket Rp 110.000, juara 1 Rp 1,25 juta), panitia membuka dua sesi lovebird (A-B). Kelas Bandara (tiket Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000) juga melombakan dua sesi lovebird.

Lovebird memang menjadi burung lomba paling diminati di kawasan Solo Raya. Tidak heran apabila jumlah kelas lovebird di kawasan ini selalu paling banyak dibandingkan jenis burung lainnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Selain lovebird, ada tiga jenis burung lainnya yang dilombakan di kelas utama, yaitu murai batu, kacer, dan cucak hijau. Bagi yang berminat dan ingin memesan tiket, hubungi saja Om Arif ( 0812 2633 8777 ) atau Om Mardi ( 0813 9383 8324 ). Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Angkasa Pura Cup IV, Solo, 8 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.