Perjuangan Arcici Bird Contest mempertahankan kelas anis merah di Jakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sejak awal berdiri bulan Januari 2014, Arcici Bird Contest berupaya mempertahankan kelas anis merah dalam setiap even latber, latpres, maupun lomba burung berkicau yang digelarnya di lapangan Cempaka Arcici Club, Jalan Cempaka Putih Barat XXVI Jakarta Pusat. Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan kelas anis merah di Jakarta yang dalam beberapa tahun terakhir ini terlihat sepi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

suasana kelas anis merah
Suasana kelas anis merah dalam latberan di Arcici Bird Contest, Jakarta Pusat.

“Para penggemar anis merah di Jakarta lantas sepakat bekerjasama dengan Arcici Bird Contest untuk meramaikan kelas anis merah lagi, khususnya dalam latber hari Sabtu. Sebab para kicaumania rata-rata punya waktu libur pada hari Sabtu,” kata Mr Bobby KCI, pimpinan Arcici Bird Contest.

Om Bobby KCI
Om Bobby KCI

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bagaimana hasilnya? Dalam setahun perjalanan Arcici Bird Contest ini, peminat anis merah masih tetap sepi. Dalam even latber serta latpres, jumlah peserta rata-rata di bawah 20 gantangan. Meski demikian, Arcici tak mau menyerah.

Sejak November 2014, Arcici Bird Contest membuka dua kelas anis merah dalam setiap latbernya. Tiket dibanderol Rp 20.000 dan Rp 20.000. Bukan hanya itu, panitia juga memberikan bonus masing masing Rp 150.000 (tiket Rp 30.000) dan Rp 100.000 (tiket Rp 20.00) untuk juara pertama.

“Dengan adanya program bonus ini, terlihat ada peningkatan kontestan, meski tidak terlalu signifikan. Saat ini, untuk wilayah Jakarta, tempat latber yang membuka kelas anis merah praktis hanya Arcici Bird Contest,” kata Om Bobby.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Karena itu, Om Bobby mengajak semua para penggemar untuk ikut meramaikan kelas anis merah agar bisa marak seperti dulu. Dia ingin anis merah tetap ramai seperti di Jawa Barat, yang dalam lomba bisa dibuka 3-4 kelas, bahkan lebih.

suasana kelas anis merah
Perlu dukungan penggemar untuk mempertahankan kelas anis merah.

Arcici Bird Contest

Lapangan Cempaka Arcici Club, Jalan Cempaka Putih Barat XXVI, Jakarta Pusat.

denah lokasi arcici bird club

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.