Kenari siap lomba di Crowne Canary: AF minimal Rp 1,5 juta, F1 Rp 3,5 juta

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sukses sebagai pengepul kenari prospek, Om Bayu Prasetyo makin eksis mengibarkan Crowne Canary yang berbasis di Depok. Memasuki musim lomba 2015, order kenari siap lomba memang mengalir deras.

Om Bayu Crowne Canary
Om Bayu menyeleksi sejumlah kenarinya sebelum dilombakan.

“Saat ini masih ada 20an ekor kenari dari berbagai jenis, mulai dari AF, F1, F2, F3, hingga YS. Semuanya siap turun ke arena lomba,” kata Om Bayu Prasetyo.

Om Bayu merupakan pengusaha rental mobil yang kini sedang menyelesaikan program S2 di bidang ekonomi. Di sela-sela kesibukannya, dia masih menyempatkan diri hunting kenari prospek bersama koleganya, Om Edo.

Ya, keduanya kerap blusukan berbagai arena latber, untuk mencari kenari prospek, lalu diorbitkan sampai moncer. Beberapa kenari bahkan diperolehnya dari rumah ke rumah.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Bayu dan Om Edo
Om Bayu (tengah) dan Om Edo (kanan) kerap hunting kenari prospek.

Menjelang pergantian tahun kemarin, stok burung lapangan di Crowne Canary memang kosong. Pasalnya, permintaan kenari prospek yang diorbitkannya terus meningkat.

“Permintaan tidak hanya dari Depok atau wilayah Jabodetabek saja. Beberapa kenarimania di luar Jawa, seperti Pekanbaru, Medan, Makassar, dan Kalimantan juga pesan. Alhamdulillah, sebagian di antaranya moncer di daerah masing-masing,” jelas dia.

Karena stok sempat kosong, Om Eko dan Om Edo kemudian hunting lagi burung-burung unggulan, baik rumahan maupun yang moncer di lapangan. Semuanya dikumpulkan, lantas dikondisikan untuk disiapkan ke lapangan.

Beberapa stok yang siap jual antara lain kenari Rambo (F3), Albatros (F1), dan Asalfo (F1). Saat ini di kediamannya terdapat sekitar 20 ekor kenari siap lomba.  “Jika berminat dan tinggal di Jabodetabek, lebih enak memantau sendiri kualitas burungnya di rumah,” kata Om Bayu.

Rambo, kenari jenis F3
Rambo, kenari F3, orbitan baru Crowne Canary.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau. Untuk jenis AF prospek / siap ke lapangan, dibanderol paling murah Rp 1,5 juta. Pembeli tinggal menggantang ke lapangan.

Adapun untuk jenis F1 yang sudah berprestasi di latberan dibanderol paling murah Rp 3,5 juta. Harga memang relatif, tergantung kualitas burungnya.

Kenari-kenari siap lomba
Kenari-kenari siap lomba sedang dijemur bareng.

Crowne Canary sangat menjaga kualitas kenari yang ditawarkan kepada kolega, pelanggan, dan pembeli lainnya. “Hanya burung-burung berkualitas saja yang saya jual,” tandas Om Bayu. (d’one)

Om Bayu Prasetyo / Crowne Canary Depok
Om Bayu bersama trofi kemenangan gaco-gaconya.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.