Road to BnR Award berhadiah motor dan bonus Rp 10 juta

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Untuk menyambut even nasional BnR Award 2015 yang bakal digelar di Senayan Jakarta, 6-7 Juni mendatang, Yayasan BnR bekerjasama dengan Divisi Juri BnR akan mengadakan even pemanasan Road to BnR Award di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 5 April 2015. Yang menarik di sini adalah hadiah di kelas utama, yaitu 1 unit sepeda motor dan uang tunai Rp 2,5 juta.

Kelas utama (BnR) melombakan tiga jenis burung saja, yaitu murai batu, lovebird, dan kacer. Biaya pendaftaran di kelas ini Rp 400.000. Setiap peserta di kelas ini wajib menggunakan sangkar BnR.

Kelas BnR Vit melombakan murai batu, murai batu ring bebas, lovebird (A-B), kacer, cucak hijau, dan kenari standar. Dengan tiket seharga Rp 150.000, juara 1 berhak mendapat hadiah Rp 2 juta.

Namun, ini yang menarik, untuk kelas murai batu ring bebas, juara pertama akan mendapat bonus Rp 10 juta, dengan catatan burung memakai ring BnR. Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Brosur Lomba Burung Berkicau Road to BnR Award, Jakarta, 5 April 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.