Bupati Cup II Kebumen: Kelas branjangan digratiskan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah sukses dalam gelaran perdana awal Desember 2012, lomba burung berkicau Bupati Cup Kebumen kembali digelar bulan ini. Even Bupati Cup II Kebumen ini akan berlangsung di Alun-Alun Kebumen, Minggu 22 Februari 2015. Yang menarik, kelas branjangan digratiskan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka enam kelas, yaitu Lawet (tiket Rp 150.000), Pantai Suwuk (Rp 100.000), Pantai Logending (Rp 50.000), Jembangan (Rp 30.000), Waduk Sempor (Rp 20.000), dan Branjangan KKBI (gratis).

Penggratisan kelas branjangan ini dilakukan karena panitia mendapat dukungan penuh dari Dr H Imbar dari Bumen BC. Hal serupa juga dilakukan Om Imbar dalam kontes GBA Ceria 2 di Banjarnegara, Minggu (1/2) lalu.

GBA Ceria - juara 1-3 Kelas Branjangan
Dr H Imbar (kiri) aktif memberikan dukungan di kelas branjangan.

Meski tiket gratis, juara 1-3 tetap mendapat hadiah, masing-masing sebesar Rp 500.000, Rp 300.000, dan Rp 200.000.

Para branjangan mania, termasuk komunitas Keluarga Kicaumania Branjangan Indonesia (KKBI), siap memberikan dukungan untuk hadir dalam even Bupati Cup II Kebumen.

Keluarga Kicaumania Branjangan Indonesia (KKBI)
Keluarga Kicaumania Branjangan Indonesia (KKBI) saat menghadiri even GBA Ceria 2 di Banjarnegara(1/2).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam even Bupati Cup II Kebumen, panitia membuka tiga sesi pleci, masing-masing di Kelas Pantai Logending, Jembangan, dan Waduk Sempor. Bahkan Kelas Waduk Sempor hanya melombakan pleci saja. Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II, Kebumen, 22 Februari 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.