Latpres Tebet Enterprise, 19 Februari 2015: Semua kelas sangkar bebas!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bertepatan dengan libur nasional Tahun Baru Imlek 2566, Kamis 19 Februari 2015,  Tebet Enterprise akan mengadakan latpres di Jalan Raya Kasablanka No 1. Lokasinya di seberang Mall Kota Kasablanka, dan samping SPBU.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang digawangi Om Dyaz Takahashi (ketua) dan Om Oyan de Rijk (ketua pelaksana) akan membuka lima kelas, termasuk Kelas Tebet. Kelas utama ini hanya melombakan murai batu, dan juara pertama berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 2,5 juta plus bonus Rp 500.000.

Empat kelas lainnya adalah BnR Vit, Vita Grow, AMB, dan Kelas Khusus. Meski gelaran ini digarap bekerjasama dengan Yayasan BnR, panitia membebaskan penggunaan sangkar untuk semua (5) kelas.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan menghubungi Om Dyaz Takahashi di nomor 0812 1212 3721 / Pin BB 2A2A5A0E.

Note: Tebet Enterprise menggelar latber rutin setiap Kamis, mulai pukul 13.00, di lapangan yang sama.

Brosur Latpres Burung Berkicau Tebet Enterprise, Jakarta, 19 Februari 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.