Ada kelas murai borneo di Pasar Modern HI Bekasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Kicau menerima kiriman brosur latihan rutin burung berkicau dari Pasar Modern Kota Harapan Indah (HI) Bekasi. Brosur ini berlaku untuk semua latihan rutin yang digelar setiap Minggu, mulai pukul 11.00, di Pasar Modern HI Bekasi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam penggarapannya, Pasar Modern HI bekerjasama dengan Kebalen Enterprise. Panitia yang digawangi Om Udin Zainuri (ketua panitia) dan Om Anang Prayitno (ketua pelaksana) membuka empat kelas, yaitu Pasmod, HI, KBC, dan Khusus.

Yang menarik adalah Kelas Khusus. Selain tiketnya paling merakyat (Rp 30.000), kelas ini juga melombakan murai borneo. Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan kontak Om Anto MC ( 0856 911 717 44 ).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Brosur Latihan Rutin Pasar Modern Kota Harapan Indah Bekasi, setiap Minggu
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.