Koramil Rimbo Bujang gelar lomba burung berkicau

Dukungan institusi TNI dan Polri terhadap hobi burung kicauan nampaknya menyebar merata di sejumlah lini, mulai dari pusat, daerah provinsi, kota / kabupaten, hingga level kecamatan. Tak mau kalah dari wilayah lain, Koramil Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pun bakal menggelar lomba burung berkicau.

Gelaran bertajuk Koramil Cup I ini bakal dihelat di halaman kantor Koramil Rimbo Bujang Unit 2, Kabupaten Tebo, Minggu 1 Maret 2015. Ada empat kelas yang dilombakan, termasuk Kelas Gratis yang terdiri atas ciblek dan kenari.

Kelas utama, Executive, terdiri atas tiga burung strata pertama di Sumatera, yaitu murai batu, kacer, dan kapas tembak. Dengan tiket Rp 180.000, juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta (termasuk bonus), plus trofi dan piagam tentunya.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Apabila ada yang belum jelas, silakan kontak langsung Ketua Pelaksana Om Taufik ( 0813 3318 9957) atau Om Adam SBC ( 0852 6606 5706 ).

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur Lomba Burung Berkicau Koramil Cup I, Tebo-Jambi, 1 Maret 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.