Stop Press!!! Cuaca kurang kondusif, Piala Danpuspomal diundur 15 Maret 2015

Hujan yang terus-menerus mengguyur kawasan Jabodetabek dan sekitarnya, juga banjir kiriman, membuat Kota Jakarta tergenang. Cuaca yang kurang kondusif dan banjir yang masih melanda sebagian besar pelosok Ibu Kota sepanjang pekan ini membuat galau para penyelenggara lomba burung berkicau.

Piala Danpuspomal diundur
Jakarta banjir, Piala Danpuspomal diundur menjadi 15 Maret 2015 | Foto: megapolitannews.com

Hal ini juga dirasakan panitia Piala Danpuspomal. Even ini sedianya digelar di kompleks Kodamar TNI AL, Jl Boulevard BGR No 9, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (15/2).

Tapi melihat kondisi cuaca dan banjir yang masih menggenang, terutama di wilayah Jakarta Utara, panitia yang dikomandani Om Yayang PS3 dan Om Christ Murdock memutuskan untuk memundurkannya menjadi Minggu tanggal 15 Maret 2015.

Menurut Om Yayang PS3, keputusan yang diambil ini sudah dimusyawarahkan dengan pihak Ronggolawe selaku event organizer penyelenggara lomba.

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Piala Danpuspomal diundur
Om Yayang PS3 (kiri) dan Om Christ Murdock (kanan) saat menghadap Kol Laut (PM) AL Ade Permana.

Seperti diketahui, Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan yang tergenang banjir lumayan parah sepanjang pekan ini. “Kami juga mendapat masukan dari teman-teman kicaumania dari luar kota. Karena banjir, mereka ragu untuk dating. Karena itulah, dengan berat hati dan mohon maaf, kami putuskan diundur tanggal 15 Maret,” jelas Om Yayang.

“Seluruh ketentuan untuk Piala Danpuspomal tanggal 15 Maret 2015 tidak berbeda dari rencana sebelumnya, misalnya penggunaan dua lapangan, dan sebagainya,” kata Om Yayang.

Even ini digelar dalam rangka Hari Jadi Ke-69 Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal). Panitia menyediakan hadiah uang tunai Rp 20 juta untuk juara 1 di Kelas Danpuspomal, yang hanya melombakan murai batu.

Selain itu, panitia menyediakan trofi mewah di masing-masing kelas, serta aneka doorprize mulai dari uang tunai, televisi, sepeda lipat, HP, hingga sepeda motor Yamaha Mio. Juara umum 1-3 SF I akan mendapat uang pembinaan masing-masing Rp 1 juta, Rp 750 ribu, dan Rp 500 ribu.

Karena even ini hasil kerjasama Om Yayang PS3 bersama Ebod Jaya dan Puspomal, maka tim penilai pun berasal dari juri-juri Ronggolawe. Kini Anda punya waktu lebih longgar untuk menyiapkan gaco-gaco Anda untuk mengikuti even ini. Pemesanan tiket bisa menghubungi Ibu Santi Agustin di nomor 0812 1233 2288. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.