Audio suasana pasar burung untuk melatih momongan di keramaian

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Selasa (10/2) lalu, Om Zulkarnaen Putra mengirim email ke Redaksi Om Kicau, dengan tujuan request suara / audio suasana pasar burung. Menurut dia, audio seperti itu bisa dijadikan terapi bagi burung macet bunyi. Om Zul juga berharap, kalau bisa durasinya sekitar satu jam.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berikut ini screenshot email yang dikirimkan Om Zul kepada Om Kicau:

email Zulkarnaen Putra

Om Kicau dengan senang hati memenuhi permintaan itu. Namun untuk durasi 1 jam, rasanya susah dipenuhi. Bukan apa-apa, audio mp3 yang berdurasi 1 jam memiliki size luar biasa besar, mencapai 60 MB. Untuk menguploadnya sangat lama, untuk mengunduhnya juga butuh waktu lama.

Karena itu, Om Kicau hanya sanggup mengupload tiga audio suasana pasar burung, masing-masing dengan durasi 5 menit, 3,5 menit, dan 2 menit. Untuk membuat durasinya 1 jam, sebenarnya tinggal dilakukan replay berulang-ulang melalui perangkat elektronik seperti sonic master, mp3 player, dan sejenisnya.

Mengenai apakah audio seperti ini bisa dijadikan terapi untuk burung macet bunyi, kemungkinan ya bisa saja. Sebab burung merasa memiliki banyak teman, sehingga lama-lama akan terpancing untuk mengeluarkan suaranya.

burung bakalan di pasar burug
Aneka suara selalu ramai di pasar burung  | Foto wikimapia.org

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain itu, audio ini juga dapat dijadikan sarana untuk melatih burung agar terbiasa dalam suasana keramaian, sehingga bisa menguatkan mentalnya. Bahkan dapat dipakai juga dalam proses penjinakan burung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dengan sering diperdengarkan audio suasana pasar burung, maka burung pun menjadi terbiasa dalam keramaian. Sebab dalam rekaman ini tidak hanya terdengar suara burung saja, tetapi berbagai latar suara lainnya, seperti suara manusia, suara kokok ayam, dan sebagainya.

Berikut ini tiga audio suasana pasar burung yang bisa digunakan sebagai terapi burung macet bunyi, memancing bunyi, atau membiasakan burung dalam suasana keramaian.

  • Audio suasana pasar burung – variasi 1
  • Audio suasana pasar burung – variasi 2
  • Audio suasana pasar burung – variasi 3

Unduh ketiga audionya di sini

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.