10th Anniversary Laskar Sukowati: Lovebird tambah 2 kelas, plus BOB

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Antusias peserta lovebird dalam even 10th Anniversary Laskar Sukowati Sragen ternyata luar biasa. Semula panitia hanya membuka empat kelas lovebird, yang diperkirakan dapat memenuhi keinginan para lovebird lovebirs. Rupanya itu belum cukup, sehingga sejumlah calon peserta pun mengusulkan agar lovebird ditambah dua kelas lagi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah seorang pengusul adalah Om Antok 999 dari Ananta Love Bird BF, yang juga tokoh lovebird di Sragen. Bukan hanya penambahan kelas. Panitia pun membuka satu kelas spesial, Best of The Best (BOB), yang akan digelar setelah enam kelas lovebird rampung.

Om Antok 999
Om Antok 999 (2 dari kiri) usulkan penambahan dua kelas plus BOB.

Kelas BOB  ini gratis, dan hanya bisa diikuti lovebird-lovebird yang masuk tiga besar pada setiap kelas regular. “Kelas BOB bakal menjadi partai gong,” jelas Om Antok 999.

Ketua Laskar Sukowati Om Sunarto dan kawan-kawan panitia menerima baik usulan para penggemar lovebird di Solo Raya. Dua sesi tambahan akan dimasukkan di Kelas Bintang dan Sejati, sehingga ada Lovebird Bintang A-B dan Lovebird Sejati A-B.

Panitia 10th Anniversary Laskar Sukowati
Sebagian panitia 10th Anniversary Laskar Sukowati Sragen.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Informasi tambahan lainnya, sebagai pelengkap brosur yang sudah diupload Om Kicau, panitia juga membuka dua sesi pleci di Kelas Favorit (tiket Rp 40.000).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Juara pertama hingga ketiga untuk semua kelas dan semua jenis burung akan mendapatkan trofi,” tambah Om Sunarto.

Bagi yang belum memesan tiket, segera saja menghubungi Om Jonet di 081.229.739.393. Untuk info seputar lomba, silakan hubungi Om Sunarto (0816 423 1978), Wawan Ndut (0852 2955 6452). Nah, khusus info terkait kelas lovebird, kontak aja Om Antok 999 di nomor 0813 2961 0999.

Brosur Lomba Burung Berkicau 10th Anniversary Laskar Sukowati, Sragen, 22 Februari 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.