10th Anniversary Laskar Sukowati: Lovebird tambah 2 kelas, plus BOB

Antusias peserta lovebird dalam even 10th Anniversary Laskar Sukowati Sragen ternyata luar biasa. Semula panitia hanya membuka empat kelas lovebird, yang diperkirakan dapat memenuhi keinginan para lovebird lovebirs. Rupanya itu belum cukup, sehingga sejumlah calon peserta pun mengusulkan agar lovebird ditambah dua kelas lagi.

Salah seorang pengusul adalah Om Antok 999 dari Ananta Love Bird BF, yang juga tokoh lovebird di Sragen. Bukan hanya penambahan kelas. Panitia pun membuka satu kelas spesial, Best of The Best (BOB), yang akan digelar setelah enam kelas lovebird rampung.

Om Antok 999
Om Antok 999 (2 dari kiri) usulkan penambahan dua kelas plus BOB.

Kelas BOB  ini gratis, dan hanya bisa diikuti lovebird-lovebird yang masuk tiga besar pada setiap kelas regular. “Kelas BOB bakal menjadi partai gong,” jelas Om Antok 999.

Ketua Laskar Sukowati Om Sunarto dan kawan-kawan panitia menerima baik usulan para penggemar lovebird di Solo Raya. Dua sesi tambahan akan dimasukkan di Kelas Bintang dan Sejati, sehingga ada Lovebird Bintang A-B dan Lovebird Sejati A-B.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia 10th Anniversary Laskar Sukowati
Sebagian panitia 10th Anniversary Laskar Sukowati Sragen.

Informasi tambahan lainnya, sebagai pelengkap brosur yang sudah diupload Om Kicau, panitia juga membuka dua sesi pleci di Kelas Favorit (tiket Rp 40.000).

“Juara pertama hingga ketiga untuk semua kelas dan semua jenis burung akan mendapatkan trofi,” tambah Om Sunarto.

Bagi yang belum memesan tiket, segera saja menghubungi Om Jonet di 081.229.739.393. Untuk info seputar lomba, silakan hubungi Om Sunarto (0816 423 1978), Wawan Ndut (0852 2955 6452). Nah, khusus info terkait kelas lovebird, kontak aja Om Antok 999 di nomor 0813 2961 0999.

Brosur Lomba Burung Berkicau 10th Anniversary Laskar Sukowati, Sragen, 22 Februari 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.