Revisi brosur Arema Cup V: Ada tambahan 4 kelas lovebird dan 1 kelas kenari

Untuk menyelaraskan antusias calon peserta, panitia lomba burung berkicau Arema Cup V melakukan penambahan empat kelas lovebird dan satu kelas kenari. Konsekuensinya, brosur lomba yang pernah dipublikasikan beberapa waktu lalu mengalami revisi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti diketahui, lomba burung berkicau Arema Cup merupakan agenda tahunan Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Malang Raya. Tahun ini, atau gelaran kelima, akan berlangsung di Lapangan Dodikjur Rindam V Brawijaya, Jalan Mayjen Wiyono 01 Malang, Minggu 22 Maret 2015.

Dalam brosur lama, Kelas Malang Kota Bunga (Makobu) terdiri atas anis merah, cucak hijau, murai batu, kacer, cendet A/B, dan lovebird. Dalam brosur terbaru, cendet hanya digelar satu sesi saja. Adapun lovebird ditambah menjadi dua sesi (A/B).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kemudian di Kelas Malang Raya, lovebird semula hanya satu sesi. Dalam brosur terbaru ada tambahan dua sesi lagi, sehingga menjadi Lovebird A/B/C.

Kelas Generasi Baru juga mengalami revisi. Semula kelas ini hanya melombakan cucakrawa ring dan kacer ring. Panitia kemudian menambahkan sesi lovebird dan sesi kenari lokal kecil.

Berikut ini brosur lomba burung berkicau Arema Cup V yang sudah direvisi:

Brosur Lomba Burung Berkicau Arema Cup V (Revisi), Malang, 22 Maret 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.