Bupati Lebong Cup 2: Sensasi lomba burung di hutan tropis Rimba Raya Lebong

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba dan pameran burung berkicau Bupati Lebong Cup 2 akan digelar di Lapangan Hatta, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, Minggu 1 Maret 2015. Even yang digawangi Lebong Bird Club (BC) ini bakal menjadi salah satu ajang persaingan burung-burung papan atas di Sumatera. Hal ini berkaca dari gelaran perdana tahun 2011, di mana sejumlah jawara terbaik di Sumatera turun di sini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Ketua Pelaksana Lomba, Om Wisnu Adzy, panitia menggunakan juri-juri Ronggolawe Sumatera yang dipimpin langsung oleh Om Bandi Batam. “Sejumlah kicaumania sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir, baik dari Provinsi Bengkulu maupun dari luar provinsi,” ujarnya.

Lapangan Hatta berada di kawasan hutan tropis Rimba Raya Lebong yang sejuk, nyaman, dan asri. Itulah sebabnya, para peserta bakal menikmati sensasi lomba burung berkicau yang jarang dijumpai di daerah lain.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kabupaten Lebong termasuk salah satu daerah konservasi di Indonesia, sehingga masih kental dengan nuansa alam Sumatera, serta memiliki potensi besar di bidang pariwisata. “Banyak kicaumania di Bengkulu yang berharap ada lomba burung di Lebong. Nah, Bupati Lebong Cup 2 merupakan jawaban atas permintaan itu,” tambah Om Wisnu Adzy.

Panitia membuka empat kelas, dengan tiket mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 350.000. Kelas bergengsi, Executive Bupati, hanya melombakan jenis burung murai batu. Juara pertama di kelas ini akan mendapat hadiah uang tunai Rp 7 juta plus bonus Rp 3 juta, serta piala dan piagam.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan kontak Om Dery Gustian ( 0852 7055 5000 ).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Bupati Lebong Cup 2, Lebong, 1 Maret 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.