Om Hendra dan Om Eko HI dominasi kelas kenari di Atlantic Bogor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gelaran Atlantic BC yang menggunakan juri BnR di lapangan Jalan Raya Parung Bogor, Minggu (15/2), terbilang sukses. Panitia yang dipandegani Om Supardi SP dan Om Anto membuka 27 kelas, dengan tiket terjual sekitar 900 lembar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung berkicau Atlantic BC di Bogor
Lomba burung berkicau Atlantic BC di Bogor, Minggu (15/2), dipenuhi peserta.

Dalam even tersebut, kelas kenari yang terdiri atas lima sesi didominasi dua kicaumania, yaitu Om Hendra dari Hyatt SF dan Om Eko HI dari King Master SF. Keduanya sama-sama menjuarai dua kelas.

Kehadiran Om Hendra dengan sederet koleksinya hari itu mewarnai ketatnya perseteruan di kelas kenari. Power Dance, gaco kenarinya, menjuarai Kelas Standar Besar Vita Grow.

Kenari Power Dance
Kenari Power Dance eksis di kelas standar besar.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kenari jenis F1 ini mampu menyisihkan lawan-lawannya, antara lain Centil milik Teguh (Walet SF) dan Conan milik Om Eko HI.

Om Hendra juga membawa kenari Power Gangsing dan berhasil menjuarai Kelas Standar Kecil Vita Grow. Juara 2 dan 3 masing-masing ditempati Jacky Chan milik Om Eko HI dan Naruto besutan Robby dari Puri Metro.

Kenari Power Gangsing
Kenari Power Gangsing juara di kelas standar kecil.
Om Hendra Hyatt SF
Om Hendra sukses bersama kenari Power Dance dan Power Gangsing.

Kenari Conan milik Om Eko HI juga sukses menjuarai dua kelas. Di Kelas Standar Bebas Vita Grow, Conan mengungguli dua jagoan milik Om Hendra, yaitu Fantastic dan Power Dance, yang berada di urutan kedua dan ketiga.

Kenari Conan
Kenari Conan double winner di kelas standar bebas.

Di Kelas Standar Bebas BnR Vit, Conan juga menjadi juara pertana. Juara 2 dan 3 diraih Power Gangsing milik Om Hendra dan Broklyn, koleksi lain milik Om Eko.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Eko orbitkan kenari Conan
Om Eko (tengah) orbitkan kenari Conan.

Tiga kelas pleci dikuasai jagoan-jagoan milik H Go’a Rifan / Derrick dari NV 88 / PCMI Chapter Bogor, tetapi melalui tiga burung berbeda, masing-masing Janda Bodong, Gosip, dan Kembar.

NV 88
NV 88 borong juara di tiga kelas pleci.

Empat kelas murai batu juga dijuarai burung yang berbeda. Kelas paling bergengsi, yaitu Atlantic, dimenangi murai batu Bomber milik Om Bandi ASM. Burung yang dikawal Om Pian ini mengungguli Sirus Black milik Agus Mou dari Tangerang dan Kanibal milik Inu, yang masing-masing menjadi juara 2 dan 3.

Murai batu Bomber merupakan jawara lama koleksi Om Bandi yang sudah mengantongi segudang prestasi. “Terakhir, sebelum turun di sini, Bomber meraih double winner dalam even di Mampang Jakarta,” jelas Om Pian.

Om Pian dan MB Bomber
Om Pian (kanan) sukses mengawal MB Bomber.

Persaingan seru juga tersaji di kelas cucak hijau. Lintar, cucak hijau milik Om Yusuf dari Kios Setdam Parung, sukses menjuarai Kelas Vita Grow. Juara 2 dan 3 diraih Rossi milik Deny (Semplak) dan Melur milik Arya Dewa (Sawangan SF).

Om Yusuf
Om Yusuf (kiri): Cucak hijau Lintar juara 1.

Di pengujung lomba sempat turun hujan, namun tidak mengganggu jalannya lomba yang berakhir menjelang Maghrib.

Even ini sejatinya merupakan gelaran latpres, selain latber rutin setiap Sabtu siang. Tapi karena peserta membeludak, suasananya tak berbeda dari even lomba. Selain itu, burung-burung yang tampil termasuk papan atas di Jabodetabek.(d’one)

Panitia Lomba Atlantic BC
Panitia Lomba Atlantic BC

Hasil Atlantic BC Bogor (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.