Latpres Dongkal Rebo Kliwon di Pemalang, 25 Februari 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dongkal BC akan menyelenggarakan Latpres Rebo Kliwon di Pasar Hewan Banjaranyar, Randudongkal, Pemalang, Rabu 25 Februari 2015. Panitia membuka tiga kelas, yaitu Mega Bintang (tiket Rp 50.000), Bintang (Rp 30.000), dan Favorite (Rp 15.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain hadiah berupa uang tunai, setiap peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik seperti TV 14 inci, DVD player, kipas angin, jam dinding, dan payung cantik.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Latpres Rebo Kliwon Dongkal, Pemalang, 25 Februari 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.