Video AK Janoko: Sejak digantang sampai diturunkan dan ditenteng pun tetap ngerol

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Joko Soenaryo menghadiri even akbar Valentine Day di Jogja, Minggu (15/2), bersama putranya, Ardi, dan para personel Mahesa Djenar Klub Semarang. Om Joko menurunkan anis kembang Janoko, langganan juara di Blok Tengah. Hasilnya tidak sia-sia. Gelar juara 1 dan 2 pun disabetnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Anis kembang Janoko memang tampil menawan sejak digantang hingga akhir penilaian. Bahkan saat diturunkan dari gantangan, kemudian ditenteng Om Joko, Janoko tetap saja ngerol. Ini menunjukkan kalau anis kembang yang satu ini punya mental yang bagus, sekaligus memiliki kedekatan dengan pemiliknya.

Om Joko Soenaryo dan anis kembang Janoko
Om Joko Soenaryo menenteng AK Janoko yang tetap saja ngerol.

“Janoko sudah sering juara. Sayangnya, saat ini memang jarang diturunkan, mengingat saat ini tidak setiap EO (event organizer), khususnya di luar PBI, yang mau membuka kelas anis kembang,” tutur Om Joko Soenaryo ketika ditemui Om Kicau seusai lomba.

Selain materi dan penampilannya, anis kembang Janoko terbilang burung yang sangat bandel. Begitu digantang, dia langsung ngeplong sebentar, pelan-pelan kemudian ngerol.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

anis kembang Janoko
Kalau sudah ngunci, AK Janoko ngerol tiada henti.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jika sudah ngunci ngerolnya, maka sampai penilaian rampung, Janoko ya tetap bunyi ngerol. Bahkan ketika diambil dari gantangan, dan ditenteng Om Joko ke luar lapangan sampai ke pedeok, Janoko masih saja ngerol.

“Ya, tetapi Janoko tetaplah burung, bukan mesin. Kalau sedang mood yang kayak gini. Tetapi pernah juga sama sekali tidak bunyi. Keluar suara cit-cit saja tidak,” ujar Om Joko merendah.

Nah, berikut ini video saat anis kembang Janoko ditenteng oleh Om Joko Soenaryo. Semuanya utuh, orisinal, tanpa editing sama sekali. (Waca)

( Download video di sini )

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.